24 C
en

Ketua KONI Ucapkan Selamat Kepada Kontingen Atlit Bengkayang Kalbar Menempati Juara Ke-2 Umum.⭐👇

    MEDIA {🇮🇩⭐⭐🇮🇩} NASIONAL

KALBAR : KRIMSUSPOLRI. COM

Bengkayang,Kalbar-, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkayang, Herman mengapresiasi kepada seluruh Kontingen Atlit dan Pelatih cabang olahraga Kabupaten Bengkayang pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024,Rabu 31 Juli 2024.

Ketua Koni Kabupaten Bengkayang Herman  mengucapkan kepada para atlet yang telah mempersembahkan medali untuk Kabupaten Bengkayang bagi yang belum, tetap semangat displin latihan karena kedepan kalian juga pasti bisa menjadi yg terbaik untuk daerah ini",Ucap Herman Ketua KONI Kabupaten Bengkayang.

Sekali lagi saya selaku ketua KONI Kabupaten Bengkayang ucapkan selamat kepada para atlet Kabupaten Bengkayang di antaranya.

1. Irmansyah Medali Emas lari 5.000 meter Putra 

2. Satrio Medali Emas Lari 800 meter putra

3. Haykal Medali Perak Tolak Peluru putra 

4. Muliana Butet Medali Perak Lompat Jauh putri

5. Tasya Claudia Medali Perak 100 meter putri 

6. Sabatani Ronal Medali Perak Lompat Jauh putra

7. Satrio Medali Perak Lari 200 meter putra 

8. Tasya Claudia Medali Perak 200 meter putri 

9. Kurniawan Medali Perunggu lari 800 meter Putra 


Ketua Koni Kabupaten Bengkayang Herman kepada awak media ini mengatakan tentunya dengan hasil Kejurda saat ini Kabupaten Bengkayang menempati juara 2 umum Kejurda Kalbar Tahun 2024 dengan 2 medali emas,  6 medali perak dan 1 medali perunggu.


Sementara untuk Juara 3 umum itu sendiri ditempati Kabupaten Landak dengan meraih 2 emas,3 perak,  3 perunggu, sedangkan juara 1 umum Kota Pontianak 16 emas, 11 perak, 11 perunggu",Tutup Herman.

Reporter mkp: (Rinto Andreas).

Redaksi. Blackdown

Penerbit.. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts