24 C
en

*Personel Polres Padang Lawas Jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tahun 2024*.⭐👇

    MEDIA {🇮🇩⭐🇮🇩} NASIONAL

PALAS : KRIMSUSPOLRI. COM

Polres Padang Lawas Sumut: melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Berkala Personil oleh Tim Bid Dokkes Polda Sumut bersama dengan Pusat Pemeriksaan Klinik Spesialis Anugerah Ibu Medan, Selasa (30/07/2024).


Tim Dokkes di sambut Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK yang di wakilkan Waka Polres Kompol Sugianto S.Pd yang di dampingi PJU, Perwira dan Personil Bintara.


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara, dalam keterangannya, mengatakan, total sebanyak 54 personel Polres Padang Lawas dan polsek jajaran menjalani pemeriksaan kesehatan luar dan dalam bertempat di Poliklinik Polres Padang Lawas.


Personel Polres Padang Lawas setiap tahunnya menjalani Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala. Pemeriksaan kali ini merupakan program Rikkes Tahun Anggaran (TA) 2024.


“Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara rutin, minimal setahun sekali secara bergantian. Program rikkes ini merupakan bentuk perawatan kesehatan terhadap personel Polri dan ASN Polri,” ujarnya.


Selain itu, rikes berkala ini sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh personel tetap sehat dan prima dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.


Kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berjalan aman dan lancar untuk hasil pemeriksaan nantinya akan di kirimkan kepada Kasi Dokkes Polres Palas oleh Bid Dokkes Polda Sumut.


“Dalam pelaksanaan rikkes tersebut dilakukan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan fisik, Pemeriksaan Tensi (tekanan darah), Pemeriksaan Air seni, Pemeriksaan Gigi/mulut.

Pemeriksaan Rongen (X-Ray), Pemeriksaan Treadmill," pungkasnya.

Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts