24 C
en

Perwal Lakukan Audensi Ke Pengadilan Langsa Aceh. ⭐👇

   MEDIA{🇮🇩⭐🇮🇩}NASIONAL

LANGSA:KRIMSUSPOLRI.COM

Aceh/ Langsa - Persatuan Wartawan Kota Langsa ( Perwal) melakukan kegiatan  Audensi pasca terbentuk dan berbadan hukumnya organisasi berskala lokal tersebut. Hari ini Para pengurus Perwal lakukan Silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Langsa, Dini Damayanti SH yang diwakili oleh Imam Harrio Putmana, SH, MH selaku  Humas Pengadilan Negeri Langsa.

Dalam pertemuan ini selain ajang silaturahmi guna saling mengenal, juga membahas program kerja dan fungsi Perwal setelah terbentuknya sebagai salah satu organisasi pers di kota Langsa,

Kamis (25/07/2024).


"Kunjungan Perwal di Pengadilan Negeri Langsa dipimpin langsung ketua Perwal Chaidir Toweren, serta didampingi para pengurus Wiwin Hendra Sekretaris, Syafruddin (Wan Atjeh) sebagai Humas dan T.M.Nur Yusuf ketua bidang antar lembaga.


Ketua Humas Perwal Syafruddin alias Wan atjeh Menjelaskan,  bahwa dengan Audensi yang kami lakukan hari ini bertujuan semoga kemitraan antara Pengadilan Negeri Langsa dan organisasi Pers Persatuan Wartawan Kota Langsa mulai terbangun apalagi kami baru saja terbentuk jadi perlu adanya pengenalan dan penjelasan terkait pembentukan Perwal di kota Langsa.


"Kehadiran perwal hari ini ke Pengadilan Negeri Langsa, adalah salah satu program kerja jangka pendek yang harus kami lakukan, dan Perwal membuka peluang bagi wartawan yang belum tergabung dalam wadah organisasi pers silahkan bergabung tentunya dengan mengikuti aturan Ad Art yang sudah ditetapkan, "Ujarnya.


Dalam sambutan ketua Pengadilan Negeri Langsa Dini Darmayanti SH melalui Humas Pengadilan Negeri Langsa Imam Harrio Putmana SH, MH, menjelaskan selaku Humas Pengadilan Negeri Langsa kami  sangat terimakasih kepada pengurus Perwal, yang sudah datang untuk bersilaturahmi dengan Pengadilan Negeri  Langsa, guna memberikan Komunikasi atau masukan agar apa yang sudah terlaksana hari ini menjadi lebih baik lagi antara Pengadilan Negeri Langsa bersama insans pers di kota Langsa.


Imam Harrio Putmana SH,MH juga menambahkan bahwa pengadilan Negeri Langsa Sudah membuka sebuah media Center di Pengadilan Negeri Langsa, dan dapat digunakan oleh seluruh wartawan di kota Langsa dengan fasilitas layanan wiffi gratis.,"

Reporter mkp: ( Wan Atjeh)

Redaksi. Blackdown

Penerbit.. ⭐👇👇👇



Older Posts
Newer Posts