24 C
en

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Wakapolda Kalimantan Timur Kepada Jajarannya. ⭐👇

    MEDIA {🇮🇩⭐🇮🇩} NASIONAL

KALTIM : KRIMSUSPOLRI. COM

Balikpapan-Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, Brigjen Pol Dr. M. Sabilul Alif, S.H. S.I.K., M.Si., memimpin Apel Pagi Dihadapan Seluruh Personel dan ASN Polda Kaltim, Senin (29/07/24).

Apel pagi juga turut diikuti sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim yang dilaksanakan di Halaman Mako Polda Kaltim tersebut.


Dalam hal ini, Wakapolda Kaltim menyampaikan beberapa hal yakni diantaranya dalam saat ini, Polda Kaltim sedang melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo ke Ibu Kota Nusantara dengan melaksanakan beberapa agenda diantaranya meresmikan Jembatan Pulau Balang serta meninjau progres beberapa lokasi pembangunan di IKN tersebut.


Selanjutnya, Wakapolda Kaltim juga menekankan kepada personel tentang meningkatkan kesiapsiagaan yang Extraordinary atau Luar biasa karena tidak lama lagi Polda Kaltim akan menghadapi kegiatan pengamanan rangkaian Upacara 17 Agustus yang akan dilaksanakan Di Ibu Kota Nusantara.


Selain itu, Brigjen Pol M. Sabilul Alif juga menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan di setiap Lingkungan Kerja di Polda Kaltim, baik lingkungan didalam ruangan maupun di luar ruangan yang ada di Mako Polda Kaltim.


“Pesan saya kepada seluruh anggota, mengutip dari salah satu hadis yakni Khoirunnas Anfa’uhum linnas yang artinya sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain”, pungkas Brigjen Pol M. Sabilul Alif.

Reporter mkp: (DEGE)

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇👇



Older Posts
Newer Posts