24 C
en

Polres Landak Tingkatkan Kedisiplinan Anggota Melalui Pemeriksaan Sikap Tampang. ⭐👇

    MEDIA {🇮🇩⭐⭐🇮🇩} NASIONAL

KALBAR : KRIMSUSPOLRI. COM

Polres Landak ~ Polda Kalbar ~ Sie Humas ~ Untuk meningkatkan kedisiplinan anggota, Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H memberikan arahan terkait tata tertib disiplin anggota Polri dan melaksanakan kegiatan pemeriksaan sikap tampang terhadap Bintara Remaja Polres Landak. Kegiatan ini dilaksanakan di depan ruang Propam, dengan didampingi oleh Kasi Propam Ipda Bernadus Didy Kusnadi, S.H., M.H. beserta anggota Propam Polres Landak, " Selasa (30/7/2024) 

Dalam arahannya, Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H menyampaikan pentingnya kedisiplinan dan kerapihan sebagai bagian dari profesionalisme anggota Polri. "Disiplin dan sikap tampang yang baik merupakan cerminan dari profesionalisme kita sebagai anggota Polri. Hal ini tidak hanya penting bagi citra diri kita, tetapi juga untuk kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri," Ujar Kompol Sukma Pranata.

Namun, dari hasil pemeriksaan ditemukan beberapa anggota Bintara Remaja yang melanggar tata tertib disiplin, terutama terkait sikap tampang yang tidak sesuai dengan aturan. Menanggapi hal ini, Kompol Sukma Pranata menambahkan, "Kami akan terus melakukan pengawasan dan pembinaan secara rutin. Bagi anggota yang melanggar, akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ini adalah upaya kami untuk memastikan bahwa semua anggota Polri di Polres Landak tetap berdisiplin dan menjaga sikap tampang yang baik."

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Landak untuk meningkatkan kedisiplinan dan kerapihan seluruh anggotanya, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, kedisiplinan dan sikap tampang anggota Polres Landak akan semakin baik, sehingga dapat menjadi teladan bagi masyarakat," pungkas Kompol Sukma Pranata.


Penulis : Heri Humas Polres Landak

Reporter mkp : Rinto Andreas

Redaksi. Blackdown

Prnerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts