24 C
en

Polres Purbalingga Sukses Amankan Konser Musik Iwan Fals Di Gor Goentoer Purbalingga. ⭐👇

    MEDIA {🇮🇩⭐🇮🇩} NASIONAL

JATENG : KRIMSUSPOLRI. COM

Polres Purbalingga - Polda Jateng | Konser musik menghadirkan musisi Iwan Fals di GOR Goentoer Darjono PurbaIingga berjalan dengan aman dan lancar hingga acara selesai, Sabtu (27/7/2024) malam. Hal tersebut tidak lepas dari pengamanan yang dilakukan oleh Polres Purbalingga.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto. Kapolres mengecek langsung pengamanan hingga di depan panggung konser. Kapolres juga monitoring situasi keamanan sampai dengan acara selesai.

Dalam pengamanan personel Polres Purbalingga dibantu TNI dan Satpol PP. Personel pengamanan sudah disiapkan di titik pengamanan masing-masing sejak siang hari. 


Pengamanan dilakukan mulai dari penggal jalan menuju GOR Goentoer Darjono, lokasi parkir, pintu masuk, di sekitar lokasi acara, ring dua dan ring satu di depan panggung konser. Disiapkan juga tim penerangan keliling dari Satbinmas yang memberikan imbauan di sekitar lokasi.


Petugas pengamanan yang bertugas di depan panggung juga melaksanakan tugas secara humanis. Mereka membantu membagikan air minum kepada para penonton yang hadir memadati lokasi untuk menyaksikan konser Iwan Fals.


Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto usai pengamanan mengatakan untuk menjamin kegiatan konser berjalan aman pihaknya menerjunkan personel sebanyak 436 personel. Pengamanan bersinergi antara Polres Purbalingga bersama Kodim 0702, Batalyon dan Satpol-PP.


Menurut Kapolres, sampai dengan acara selesai terpantau situasi berjalan dengan aman lancar. Para penonton mulai meninggalkan GOR Goentoer Darjono dengan tertib.


"Alhamdulillah sampai dengan selesai acara situasi terpantau masih aman dan kondusif. Para penonton mulai meninggalkan lokasi dengan tertib," ucapnya.


Kapolres menambahkan usai acara ini anggota Satlantas mulai melakukan penarikan arus kendaraan keluar dari GOR Goentoer Darjono PurbaIingga untuk mencegah kemacetan. Selain itu, dilakukan peningkatan patroli jajaran kepolisian.


Reporter mkp: (mkp zaeni)

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇👇



Older Posts
Newer Posts