24 C
en

Sekda Mewakili Bupati Bengkayang Kalbar Resmikan Gereja Kalimantan Evangelis Sion Paniban Di Desa Jahandung..⭐👇

MEDIA {🇮🇩⭐⭐🇮🇩} NASIONAL

KALBAR : KRIMSUSPOLRI. COM

Bengkayang,Kalbar- Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang YUSTIANUS, S.E., M.M Mewakili Bupati Bengkayang menghadiri acara Peresmian Gereja Kalimantan Evangelis 

(GKE) Sion Paniban di desa Jahandung Kecamatan Monterado,Rabu 31 Juli 2024 pagi.

Turut hadiri Sekretaris Umum Majelis Sinode GKE  yaitu Pendeta Satria , ST.h. MAP, Dnk  Richard selaku Majelis Sinode perwakilan  Wilayah 1 Kalbar,  Perwakilan Kemenag kabupaten Bengkayang Kasi Bimas Kristen Protestan ,Plt Camat Monterado ,Forkopimcam,  Kabag Kesra Setda Kab Bengkayang ,Ketua panita, Majelis Resort GKE Monterado pdt Desy Lyani , SPdK,  Kepala desa Jahandung,Kepala Desa Serindu, Para Panitia dan Hamba tuhan majelis gereja serta para jemaat GKE Sion Paniban.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Bengkayang Yustianus,SE.MM. mewakili Bupati Bengkayang menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Bengkayang dan selaku pribadi mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara peresmian gereja Kalimantan evangelis Sion paniban.


Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam usaha-usaha pelaksanaan peresmian gereja Kalimantan Evangelis Sion Paniban",Ucap Sekda Bengkayang Yustianus.


Semoga dengan adanya momentum ini dapat menjadikan motivasi bagi kita bersama-sama dalam melayani dan semakin meningkatkan pelayanan di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud mewartakan kebenaran firman Tuhan*,Pungkas Yustianus Sekda Bengkayang.


Saya juga berharap dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat dan jemaat secara khusus di kecamatan Matraman dan di Kabupaten Bengkayang pada umumnya dalam melanjutkan dan mensukseskan pembangunan yang akan dikerjakan dengan berkeyakinan kepada Tuhan. 


Dengan demikian saya sampaikan pada kesempatan ini mari kita membangun Kabupaten Bengkayang bersama-sama dengan segala kemampuan yang kita miliki.Kiranya dengan diresmikan gedung gereja ini umat semakin maju dan berkembang dalam melaksanakan misi untuk menghadirkan kebaikan kesejahteraan, keadilan dan perdamaian bagi seluruh ciptaan Tuhan.

Reporter mkp: (Rinto Andreas)

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts