24 C
en

Berbagi Kasih, Media Koran Kalimantan Berikan Bantuan Sosial Sembako Kepada Warga.⭐👇

  MDIA{🇮🇩⭐🛑⭐🇮🇩}NASIONAL

KALBAR : KRIMSUSPOLRI. COM

Krimsuspolri.||Bengkayang:

Kalbar-, Kepedulian terhadap sesama manusia adalah hal yang baik dilakukan oleh siapapun. Sesuatu yang bermanfaat bagi orang yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, walaupun sepertinya terlihat sederhana.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Media Koran Kalimantan.com bersama pihak pihak yang telah berpartisipasi mendukung bakti sosial untuk masyarakat yang membutuhkan.


"Kegiatan sosial ini merupakan suatu agenda dari media kami, kami memberi warna baru tersendiri dari sebelumnya, beda itu unik dan baik". pungkas pemilik media tersebut


Lebih lanjut, Nicodimus mengatakan lagi bahwa kegiatan sosial semacam itu akan terus dilakukan secara berkelanjutan, dan untuk kedepannya akan dilaksanakan di daerah daerah lain atau di desa desa lain.


Diketahui, MediaKoranKalimantan.com adalah sebuah media online dan media cetak yang baru saja di dirikan oleh PT.Nicodimus Cahaya Kalimantan (PT.NCK) yang beralamat di Dusun Baya, Desa Rodaya, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.


" Saya mau agar kegiatan sosial ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, bertahap dan akan dilaksanakan di daerah daerah lain atau di desa desa lain, Tidak hanya di Desa Rodaya saja. Lalu untuk kriteria warga yang layak menerimanya kami tentukan sendiri secara mufakat ". terang Nicodimus selaku pendiri sekaligus pemilik media

Terima kasih banyak kepada beberapa pihak seperti RSUD Jacobus Luna Bengkayang, Institusi Kepolisian Resor Bengkayang, PT PSA di Desa Belimbing, PT IBP di Desa Jesape, pengusaha, pejabat, dan masyarakat umum yang ada di wilayah Kabupaten Bengkayang yang turut andil mensupport kegiatan sosial ini sehingga terlaksana sesuai waktunya.


" Memang ada beberapa pihak yang tidak merespon surat permohonan bantuan dana melalui proposal kami, banyak yang menolak. Padahal, kegiatan ini adalah baik sekali untuk kita saling berbagi kasih". Agak kesal kepada pihak pihak yang terkesan cuek. Untuk pertama kali ini, Mediakorankalimantan.com melaksanakannya di Dusun Baya, Desa Rodaya, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang. 30/07/2024.


"Selamat ya kepada warga Desa Rodaya yang telah menerima bantuan sosial sembako ini, Dan ini adalah kegiatan sosial bantuan Sembako dari media, bukan dari Pemerintah. Memang hanya beberapa warga saja yang menerimanya, ada warga Dusun Baya dan warga Dusun Sedane.

Kami berikan bantuan sosial ini sesuai kriteria seperti anak yatim, janda lansia dan duda lansia yang hidup sendiri". jelas bos media ini yang hampir sepuluh tahun berkarir sebagai penulis berita (wartawan)


Kegiatan itu di dampingi oleh Kepala Perwakilan Kalimantan Barat  MediaKoranKalimantan.com bapakTomo, Rt setempat dan di Pimpin langsung oleh Pimpinan Umum bapak Nicodimus.

Penulis : Rinto Andreas

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts