24 C
en

Bersama Nakes, Babinsa Pasiran Dampingi Sweeping SUB PIN Polio di Wilayah Binaan. . ⭐👇

   MEDIA{🇮🇩⭐🛑⭐🇮🇩}NASIONAL

KALBAR : KRIMSUSPOLRI. COM

KRIMSUSPOLRI|| Singkawang : Babinsa Pasiran Serda Darmaji  mendampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Sambil lakukan kegiatan Sweeping Sub-Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio bergerak menjangkau balita yang belum mendapatkan vaksin polio ke rumah warga di Jalan. A. Yani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang. Selasa,(6/8/2024). 

Babinsa Serda Darmaji mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena masih banyak balita di wilayahnya yang belum mendapatkan pelayanan imunisasi polio. Hal tersebut yang menjadi pertimbangan dasar untuk melakukan aksi sweeping.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menuntaskan program Imunisasi Polio yang telah dicanangkan oleh Pemerintah”

Kegiatan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas ini dalam rangka mendongkrak jumlah anak yang sudah mendapatkan vaksin polio di wilayah. Program imunisasi ini juga untuk mewujudkan generasi yang sehat dan berkualitas.

“Kami apresiasi kontribusi masyarakat, terutama kader posyandu dan pengurus lingkungan yang ikut mensukseskan program imunisasi ini,” ujarnya.


Hadir dalam Kegiatan tersebut, Nakes UPT Puskesmas Barat II, Ibu Wina Pusparini, Ahli Gizi UPT Puskesmas Barat II, Ibu Salma, Babinsa Kel. Pasiran Serda Darmaji, Bhabinkamtibmas Kel. Pasiran, Bripka Fransiskus Harianto, Ketua RT.32 Bu Asma, Kader Posyandu 2 orang. 

(Pendim 1202/Skw).

Reporter mkp: Rinto Andreas

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts