24 C
en

Dokkes Gelar Pemeriksaan Kesehatan Tahanan Polres Tanggamus Lampung. ⭐👇

  MEDIA{🇮🇩⭐🛑⭐🇮🇩}NASIONAL

LAMPUNG:KRIMSUSPOLRI.COM

Krimsuspolri|| Polres Tanggamus mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi para tahanan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 08 Agustus 2024 di Ruang Tahanan Polres Tanggamus.

Kasi Humas Polres Tanggamus, AKP M. Yusuf, SH, menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi pengukuran tekanan darah, pemeriksaan fisik, dan pemberian obat sesuai diagnosa bagi tahanan yang mengeluhkan sakit. 


"Pemeriksaan ini merupakan bagian dari program perawatan tahanan di Polres Tanggamus," ujar AKP M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus, AKBP Rivanda, S.I.K.


Dalam pemeriksaan kali ini, sebanyak 72 tahanan Polres Tanggamus diperiksa. Berdasarkan hasil pemeriksaan, beberapa tahanan diketahui memiliki keluhan kesehatan. 


Tahanan berinisial BD mengeluhkan sakit kepala, SR mengalami batuk gatal, AL mengeluhkan asam urat, HR merasa sakit perut dan pegal, BA mengeluhkan gatal-gatal, dan AY mengalami sakit perut.


"Para tahanan yang memiliki keluhan kesehatan tersebut diberikan obat-obatan oleh tim Sidokkes Polres Tanggamus," jelasnya.


Ditambahkannya, kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Tanggamus dalam memastikan kesehatan dan para tahanan tetap terjaga selama dalam masa proses penyidikan. (*)

Reporter mkp:  Sahrul.G

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts