24 C
en

Hampir 2 tahun Jembatan Tak Kunjung diperbaiki. Ada indikasi pembiaran oleh pemerintah.⭐👇

   MEDIA{🇮🇩⭐🛑⭐🇮🇩}NASIONAL


CIANJUR : KRIMSUSPOLRI. COM

KRIMSUSPOLRI||CIANJUR : Jembatan penghubung Cianjur dan Sukabumi di Desa Cimenteng, Kecamatan Campaka, Cianjur, Jawa Barat yang  putus diterjang luapan air sungai pada tahun 2022 silam. Sampai detik ini belum ada perbaikan dari Pemerintah.

Dari salah satu warga yang enggan disebut namanya mengutarakan ”  Semenjak Ambruknya jembatan ini pada waktu itu, Ada dari pihak BPBD dan PUPR meninjau langsung jembatan ini, dan Kata mereka dalam waktu dekat akan segera diperbaiki”. Senin, 06/08/2024.



“Tapi sampai detik ini, sudah hampir 2 tahun Jembatan belum juga diperbaiki. Sehingga kami elemen Masyarakat dan Pemdes Cimenteng berinisiatif membuat Jembatan gantung darurat, yang dimana bahan bahannya semua dari bambu.”


AM salah satu warga lainnya menambakan” Dengan adanya jembatan gantung ini, setidaknya Masyarakat yang sehari-harinya beraktivitas melalui jembatan ini bisa terbantu”.


“Dan kami sebagai masyarakat awam, hanya bisa berharap kepada pemerintah, agar segera Melunasi Janjinya untuk memperbaiki Jembatan ini, karena jembatan ini adalah akses Satu-satunya penghubung antara desa Cimenteng kec. Cempaka Cianjur dan desa Caringin kec Gegerbitung kab. Sukabumi”.


“Semenjak ambruknya jembatan ini  Semua Kegiatan – kegiatan Masyarakat jadi terhambat. Seperti anak” yang sekolahnya ke Sukabumi ataupun sebaliknya, Para wisatawan yang ingin berkunjung ke situs gunung Padang, dan masih banyak lagi kang. Dan yang  terjadi akhirnya, Mobilitas Masyarakat tidak bisa berjalan dengan Normal”. Tutupnya*


Reporter mkp: (Widiyano)*

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts