24 C
en

Hanya dalam waktu 1 Jam Tersangka Penodongan dan Penjambretan di Malalayang Satu Diamankan.⭐👇

   MEDIA{🇮🇩⭐🛑⭐🇮🇩}NASIONAL

SULUT : KRIMSUSPOLRI. COM

Krimsuspolri||Manado Sulut:

Koloborasi Polsek Malalayang  dengan Polsek Mapanget Dengan waktu yang singkat berhasil mengamankan seorang tersangka kasus penodongan dan penjambretan  pada Kamis (08/08/2024) sekitar pukul 10.00 WITA.


Kasus ini terjadi bermula adanya laporan masyarakat terkait kejadian penodongan dan penjambretan yang menimpa seorang warga yaitu pr. Erhayati, 28 tahun . selanjutnya personil Polsek Pineleng mendatangi TKP Kelurahan Malalayang Satu Barat, Kecamatan Malalayang,  Kota Manado, mengumpulkan informasi dari korban dan saksi – saksi , selanjutnya berkoordinasi dengan polsek Mapanget yang diduga menjadi tempat pelarian pelaku.


Kapolsek Malalayang AKP Ewin Kristianto menjelaskan pelaku berhasil kami amankan tak kurang dari satu jam. Dimana pelaku saat mencoba melarikan diri arah Jalan A. A. Maramis mapanget mengalami kecelakaan dan selanjutnya diamankan oleh masyarakat dan diserahkan ke Polsek Mapanget, jelasnya.


Tersangka berinisial MEW, pria 21 tahun, asal warga Desa Wasian, Jaga 2 Kakas Minahasa.


Polsek Mapanget telah melakukan berbagai tindakan, termasuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan pelaku, dan melakukan interogasi awal. Selain itu, barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Vario merah dengan nomor polisi DB 5006 RJ juga berhasil diamankan.” Tegas Kapolsek mapanget Iptu Lesly Lihawa.


Tersangka kini berada dalam penanganan Polsek Malalayang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.


Reporter mkp: (Atar)

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts