24 C
en

IKAPA Kab.Lampura Deklarasikan Dukungan RMD Cagub Provinsi Lampung 2024-2029 . ⭐👇

   MEDIA {🇮🇩⭐⭐🇮🇩} NASIONAL

LAMPURA : KRIMSUSPOLRI. COM

KRIMSUSPOLRI||Lampura: Ikatan Keluarga Pakuan Agung (IKAPA) yang berasal dari Kecamatan muara Sungkai kabupaten Lampung Utara.Saat ini membentuk satu keluarga yang berada di rantau dengan ikatan keluarga pakuan agung (IKAPA) yang ber Sekretariat di jalan jenderal Sudirman gang kenanga nomor 33 b RT RW 03/04 kelurahan kelapa 7 kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara.

Pada hari ini juma,at 3 Agustus 2024 mendeklarasikan dukungannya terhadap Rahmat Mirzani Djausal(RMD) untuk menjadi Gubernur Lampung periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan secara tegas oleh Syahbudin Hasan.SH. ketua IKAPA Lampung Utara. Yang didukung oleh para tokoh pembina penasehat serta jajaran anggota keluarga besar Pakuan agung.

Kegiatan yang di Hadiri Rais tokoh pakuon Agung,Drs Tabrani Achmad .MM pembina IKAPA,Romli s Kom.MH pembina IKAPA,H.Khomarusin, Migo Ratu.SH, Wayan wisana Gulak galik dan para tokoh pakuan agung serta jajaran anggota keluarga besar Pakuan Agung.

Dalam sambutannya Ketua IKAPA menegaskan, Saya selaku ketua IKAPA kabupaten Lampung Utara menegaskan dukungan seluruh keluarga besar IKAPA mendukung penuh terhadap salah satu calon gubernur provinsi Lampung 2024 -2029 terhadap Rahmat MirZani Djausal RMD.

Mari dukung beliau kita hantarkan untuk menjadi Gubernur Lampung. Ketika kita memiliki sanad family yang berada di luar provinsi Lampung mari kita sampaikan terhadap keluarga kita untuk kiranya bersama-sama dapat mendukung menghantarkan RMD menjadi gubernur Lampung periode 2024-2029.tegasnya.

Selain itu juga para pembina tokoh masyarakat IKAPA menyampaikan bahwa merasa tersanjung dengan adanya salah satu calon gubernur Lampung yang berasal dari kabupaten Lampung Utara, tentunya jika masyarakat luas di provinsi Lampung mendukung Rahmad Mirzani Djausal(RMD),Maka sudah sepatutnya kita bersama selain Kita ikatan keluarga pakuan agung kita masyarakat kabupaten Lampung Utara sudah sepatutnya mendukung menghantarkan Rahmad Mirzani Djausal menjadi gubernur provinsi Lampung periode 2024-2029.

Reporter mkp: Hendrik

Redaksi. Black

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts