24 C
en

*Jelang Pilkada 2024, Polresta Cilacap Gelar Latihan Sebagai Persiapan Pengendalian Massa*.⭐👇

  MEDIA{🇮🇩⭐🛑⭐🇮🇩}NASIONAL

JATENG : KRIMSUSPOLRI. COM

Krimsuspolti. ||Cilacap Jateng :

Humas Polresta Cilacap Dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada 2024 yang semakin dekat, Personil Polresta Cilacap bersama dengan Personil Polsek Jajaran Polresta Cilacap melakukan latihan Dalmas (Pengendalian Massa) dan Raimas (Pengurai Massa) di Lapangan Apel Polresta Cilacap pada Kamis (8/8/2024).

“Latihan ini diikuti oleh seluruh personel Polres maupun Polsek jajaran” kata Kabag Ops Polresta Cilacap Kompol Totok Nuryanto

Kompol Totok menekankan pentingnya latihan pengendalian massa  ini untuk memastikan kesiapan maksimal seluruh personel Polresta Cilacap.

"Latihan ini sangat penting untuk mengasah keterampilan dan kesiapan personel dalam menghadapi berbagai kemungkinan gangguan ketertiban selama Pilkada 2024. Kami ingin memastikan bahwa seluruh personel siap dan mampu bertindak cepat dan tepat dalam situasi apapun," ujarnya.


Selama latihan dalmas, semua personel Polresta Cilacap dan Polsek jajaran tampak antusias, serta penuh keseriusan dan semangat mengikuti materi dari para pelatih. Totok berharap, latihan ini meningkatkan kemampuan personelnya, baik dalam tugas sehari-hari maupun pengamanan menjelang Pilkada 2024.


"Kami ingin personel kami memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menghadapi berbagai situasi. Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tandasnya.

Reporter mkp: ( Arif Jtg )

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts