24 C
en

Kadispora Secara Resmi Melepas Kontingen Kontingen Kormi Kabupaten Bengkayang Ke Porprov 1 Kalbar.. ⭐👇


  MEDIA{🇮🇩⭐🛑⭐🇮🇩}NASIONAL

KALBAR : KRIMSUSPOLRI. COM

Krimsuspolri||Bengkayang: 

Kalbar. Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Bengkayang, I Made Putera Negara,secara resmi melepas Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bengkayang yang pertama kalinya, yang akan bertanding pada Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (FORPROV) 1 Kalimantan Barat 2024.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bengkayang I Made Putera Negara saat di wawancarai awak media mengatakan hari ini kita melepas kontingen Kabupaten Bengkayang untuk ikut bertanding di PORPROV Kalimantan Barat,dimana berbagai atlet Cabang Olah Raga yang kita berangkatkan hari ini,dan berharap juga kepada semua kontingen untuk mampu bersaing",Ucap I Made Putera Negara. 

Dengan adanya PORPROV di Provinsi ini kami di Kabupaten Bengkayang ini melakukan pertandingan yang sama di Kabupaten Bengkayang.


Kemudian agar juga di adakan di tingkat Kecamatan sehingga dengan adanya pertandingan-pertandingan yang dilakukan di tingkat kecamatan dan ditingkat Kabupaten nanti atlet-atlet Kormi di Kabupaten Bengkayang betul-betul terlatih dan mampu bersaing ditingkat Provinsi",Kata I Made Putera Negara.


Sementara untuk persiapan dan kesiapan peserta kontingen Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bengkayang I Made Putera Negara juga mengungkapkan untuk masing peserta di cabor masing-masing untuk berlatih,dengan pelatihnya tentunya kita melihat mereka sudah siap dan hari ini juga mereka sudah siap berangkat dengan semangat.


Pesan dan kesan saya selaku Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bengkayang dimana setiap ada pertandingan pasti ada kalah dan menang,kita di Kabupaten Bengkayang dan ini juga PORPROV yang pertama kalinya di adakan,ya minimal adalah mendali yang di raih untuk menjadikan pelajaran dan tentunya untuk PORPROV yang pertama pelajaran dan catatan bagi mereka untuk perbaikan-perbaikan kedepannya",Tutup I Made Putera Negara Kadis Disporapar Kabupaten Bengkayang.

Penulis : Rinto Andreas

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts