24 C
en

Kapolres Kukar Ikuti Kirab Bendera Merah Putih, Rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan Republik lndonesia. ⭐👇


   MEDIA {🇮🇩⭐⭐🇮🇩} NASIONAL
KALTIM : KRIMSUSPOLRI. COM

KRIMSUSPOLRI||KUKAR : Kutai Kartanegara - Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman, mengikuti rangkaian kegiatan penyerahan, pemasangan, dan Kirab Bendera Merah Putih di Halaman Kedaton Kutai Kartanegara. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 1.000 orang yang turut berpartisipasi dalam acara yang penuh semangat kebangsaan tersebut.


Dalam kesempatan, Bupati Kukar, Edi Damansyah, menyampaikan semangat untuk mengibarkan ribuan bendera merah putih menjelang perayaan 17 Agustus, Dirgahayu RI ke-79. Ia pun berharap semua pihak diberikan kesehatan dan keselamatan hingga pelaksanaan Hari Kemerdekaan RI.


Penyerahan bendera secara simbolis kepada perwakilan seluruh paguyuban Setkab Kukar. Dilanjutkan dengan kirab bendera dengan rute Monumen Timur, Jalan Mayjend Sutoyo, Jalan Diponegoro, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Ahmad Muhsin, dan Jalan Wolter Monginsidi, dengan finish di Bundaran Tuah Himba.


Setibanya di Jalan depan Kantor Bupati, Forkopimda bersama siswa-siswi perwakilan sekolah menggelar bendera merah putih sepanjang 500 meter. Bendera tersebut diarak hingga Bundaran Tuah Himba.


Kegiatan penyerahan dan pemasangan bendera secara serentak di seluruh kecamatan di Kukar, merupakan rangkaian peringatan menjelang Proklamasi Kemerdekaan RI dan rasa hormat serta bangga kepada NKRI dalam menyambut HUT RI ke-79. Yakni dengan memasang bendera merah putih secara serentak di 20 kecamatan se-Kukar.

Reporter mkp: DeGe

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts