24 C
en

Kuasa Hukum Ahli Waris Keluarga Wullur Tiba Dari Jakarta Untuk Rapat Dengar Pendapat di DPRD Sulawesi Utara.. ⭐👇



   MEDIA {🇮🇩⭐⭐🇮🇩} NASIONAL


BITUNG: KRIMSUSPOLRI. COM

KRIMSUSPOLRI|SULUT BITUNG  || Kuasa Hukum Herling Walangitang, SH., MH, bersama Dr. Nelson Simajuntak, SH., MSi, dan Jansen Simajuntak, S.H., M.H selaku Kuasa Hukum ahli waris keluarga Wullur, tiba dari Jakarta untuk menghadiri rapat dengar pendapat (RDP) di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Senin 05 Agustus 2024. Rapat ini membahas masalah lahan/tanah pasini/adat milik ahli waris keluarga Wullur. 


Kedatangan mereka disambut hangat oleh ahli waris keluarga Wullur yang yang ada di Bitung, berharap dapat menemukan solusi terbaik untuk sengketa lahan tersebut. 


"Keberadaan kami di sini untuk memastikan hak-hak ahli waris keluarga Wullur terlindungi dan mencari keadilan atas tanah adat yang menjadi hak mereka," ujar Herling Walangitang, SH., MH.


Dr. Nelson Simajuntak, SH., MSi menambahkan bahwa pihaknya akan berjuang keras untuk memperjuangkan hak-hak klien mereka dan berharap pemerintah daerah dapat memberikan perhatian serius terhadap masalah ini.


Rapat dengar pendapat ini diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan yang adil dan menyeluruh bagi semua pihak yang terlibat, serta menjaga keberlanjutan dan penghormatan terhadap hak-hak adat di Sulawesi Utara.


Rapat dengar pendapat yang akan dilaksanakan besok Senin 05/08/2024 di kantor DPRD Sulawesi Utara ini akan terus diikuti perkembangannya oleh berbagai pihak yang peduli terhadap penegakan hak-hak adat dan keadilan bagi masyarakat.


Reporter mkp: (Atar)

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇

Tembusan 

1. Presiden RI. Ir H. Joko widodo:

2. Kapolri Drs. Listyo Sigit : prabowo M.Si :

3.Gubernur. Sulawesi Utara: 

4.Kapolda Sulawesi Utara: 

5.Bupati  Bitung sulut: 

6.Kapolres. Bitung :


Lembaga Hukum Media Nasional Krimsuspolri. Com

Dr. Nelson Simanjuntak SH. MH M. Si. 

Herling walangitang SH MH

Jansen Simanjuntak SH. MH

Older Posts
Newer Posts