24 C
en

Nasib PPPK Batu bara DI Ujung Tanduk, defisitnya anggaran menjadi terhambat nya pengeluaran SK P3K tahun 2023.⭐👇


  MEDIA {🇮🇩⭐⭐🇮🇩} NASIONAL
BATUBARA : KRIMSUSPOLRI. COM

KRIMSUSPOLRI||BATUBARA : Menurut keterangan dari Hendra  selaku LSM Amarah apabila surat kerja (SK) PPPK  tidak terilisasi dalam satu tahun maka kita duga akan batalnya P3K di tahun 2023 terkait surat kerja (SK) P3K tidak dikeluarkan dan diduga  Pemkab Batubara mengulur ngulur waktu untuk menerbitkan kan SK P3K atu melalui gubernur Sumatera Utara.

Sementara Batas maksimal komulatif defisit APBD Tahun anggaran 2023 di tetapkan sebesar 0,14 persen dari proyeksi PDB tahun anggaran 2023, sementara defisit APBD sebagai di maksud pada ayat (1) merupakan defisit APBD di biayai dari pembayaran utang daerah.


Disebalik itu BKN telah menerbitkan kan nomor-nomor peserta P3K yang sudah menang seleksi,namun hari ini di Pemkab batubara sampai detik ini belum ada namanya menerbitkan  SK yang di keluarkan oleh Pemkab  Batubara setempat atau melalui gubernur Sumatera Utara.


Dugaan  Hendra sebagai ketua aliansi masyarakat batu bara menduga terkait tidak keluar nya SK P3K di pemkab Batu bara.


Diduga kuat tidak ada nya uang atau defisitnya anggaran menjadi terhambat nya pengeluaran SK P3K tahun 2023


Lagi juga Pemkab Batubara ngulur-ngulur waktu terkait penerbitan surat kerja (SK) tahun 2023 P3K dikarenakan anggaran ke divisi anggaran tahun 2023 dan sanksi anggaran itu adalah anggaran Dau yang akan realisasikan oleh Kementerian keuangan,”ujar Hendra.

Reporter mkp: 

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts