24 C
en

*Pererat Silaturahmi Pj. Bupati Heri Turun Langsung Melihat Gotong Royong Serentak se Kabupaten Batu Bara*.⭐👇

   MEDIA{🇮🇩⭐🛑⭐🇮🇩}NASIONAL

SUMUT : KRIMSUSPOLRI. COM

Krimsuspolri||BatuBara Sumut:

Guna menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan di Kabupaten Batu Bara serta mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M.AP mengikuti gotong royong serentak se Kabupaten Batu Bara di Desa Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras, Jum'at (09/08/2024).


Turut hadir Para Asisten, Para Staf Ahli, Kadis PMD, Kadis Perkim LH, Kadis PUTR,  Kadis Sosial, Camat Medang Deras dan Kades Sei Buah Keras.


Gotong royong serentak ini dilakukan di 10 kelurahan dan 141 desa se Kabupaten Batu Bara yang diikuti oleh para OPD Pemkab Batu Bara.


Pj. Bupati Heri turun langsung untuk melihat masyarakat yang sedang bergotong royong selanjutnya melihat jembatan dan jalan di Desa Sei Buah Keras dan menyerahkan sembako kepada masyarakat kurang mampu.


Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Heri mengatakan bahwa dengan kebersamaan dan gotong royong kita bersama sama membersihkan baik itu jalan maupun kawasan penduduk yang ada di Kabupaten Batu Bara terkhusus Desa Se'i Buah Keras Kecamatan Medang Deras. 


"Hari ini kita melaksanakan gotong royong Jum'at bersih, yang mana ini adalah warisan dari leluhur kita bahwa dengan kebersamaan dan gotong royong kita bersama sama membersihkan baik itu jalan maupun kawasan penduduk" ucap Pj. Bupati Heri.

Reporter mkp:(Andi R)

Refaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts