24 C
en

*Pj. Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Ikut Donor Darah di RS Bidadari*.⭐👇

   MEDIA {🇮🇩⭐⭐🇮🇩} NASIONAL

BATUBARA: KRSUSPOLRI.COM

KRIMSUSPOLRI||BATU BARA :  Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., turut serta dalam acara donor darah yang digelar di RS Bidadari, Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kamis (01/08/2024). 


Acara bakti sosial ini diorganisir dan difasilitasi oleh RS Bidadari bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Batu Bara. Partisipasi Heri Wahyudi dalam kegiatan ini menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat setempat.


Hadir dalam kegiatan itu Kepala Dinas Kesehatan P2KB dr. Deni, Direktur RS Bidadari Batu Bara dr. Theren dan Sekretaris PMI Batu Bara serta para peserta donor darah.


Pj. Bupati Heri Wahyudi menyatakan bahwa dirinya berkesempatan menjadi peserta donor darah dan diharapkan melalui aksi donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.


"Hari ini saya ikut berkesempatan sebagai peserta donor darah, yang mana setetes darah sangat berguna dan bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” ungkapnya.


Lanjutnya, Pemkab Batu Bara nantinya juga akan menyelenggarakan kegiatan serupa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.


Acara donor darah ini berhasil menarik sekitar seratusan peserta yang dengan sukarela mendonorkan darah mereka. Antusiasme peserta menunjukkan kepedulian tinggi terhadap sesama serta dukungan terhadap upaya pemenuhan stok darah di Batu Bara.


Sementara itu, RS Bidadari dan PMI Batu Bara berharap kegiatan ini dapat terus berjalan secara berkala untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Batu Bara dan sekitarnya.

Reporter mkp: Andi Rizaldi

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts