24 C
en

Pj Bupati Palas Pimpin Rapat Koordinasi Menyambut Peringatan HUT RI Ke 79 Tahun 2024.⭐👇

    MEDIA {🇮🇩⭐⭐🇮🇩} NASIONAL

PALAS :⭐:KRIMSUSPOLRI.COM

KRIMSUSPOLRI||Padang Lawas: Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI Ke -79 tahun 2024, pemerintah Kabupaten Padang Lawas melakukan rapat koordinasi di pimpin langsung Pj Bupati Padang Lawas, Ir.H. Ardan Noor Hasibuan MM di aula kantor Bupati Padang Lawas. Rabu (31/07/2024).


Pada rapat tersebut Pj Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM dan di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos dan dihadiri Wakapolres Padang Lawas Kompol Sugianto S.Pd, Asisten II Drs. Marza Jennova MM, mewakili Pabung Padang Lawas dan diikuti oleh seluruh OPD teras pemerintah Kabupaten Padang Lawas.


Dalam sambutanya, Pj Bupati Padang Lawas menyampaikan bahwa rapat ini dilaksankan guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang, sehingga tidak ada kesalahan baik dari kita panitia, peserta, maupun petugas yang bertugas di lapangan di saat hari pelaksanaan.


Pj Bupati juga menjelaskan agar dilakukan pemasangan umbul-umbul, pembersihan di lingkup OPD dan tempat strategis serta tempat pelaksanaan upacara. Demikian pula pada pemerintah Kecamatan dan Desa/Kelurahan Kabupaten Padang Lawas.


Selain itu pula dihimbau untuk pemasangan baliho dengan tema," Nusantara Baru Indonesia Maju.” Tema ini dipilih karena bertepatan dengan tiga momen penting pada Tahun ini yakni menyongsong ibu kota baru, pergantian Presiden dan menuju Indonesia Emas 2045," tambahnya.


Semoga acara peringatan HUT RI ke-79 nantinya terlaksana dan berlangsung sukses dan meriah. Kepada seluruh saudara/saudari kami warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas, mohon doa dan dukungannya untuk kesuksesan acara bersama  dalam perayaan HUT RI ke -79 tahun 2024," tutup Pj Bupati Ardan Noor.

Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts