24 C
en

Sertijab Kapolsek Warudoyong Resmi Berganti Dilaksanakan Di kapolres kota sukabumi & Wisuda Purna Bhakti. ⭐👇


   MEDIA{🇮🇩⭐🛑⭐🇮🇩}NASIONAL

SUKABUMI:KRIMSUSPOLRI.COM

Krimsuspolri||KotaSukabumi: 

Polresta  Kota Sukabumi menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Warudoyong dan Wisuda Purna Bhakti bagi 16 purnawirawan Polri dan 8 Wredatama Polri periode bulan Januari 2023 hingga Agustus 2024 di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (7/08/2024).


Dari informasi yang dihimpun, Serah terima jabatan Kapolsek Warudoyong dari AKP Iman Retno yang beralih tugas menjadi Kasat Binmas Polres Sukabumi kepada Kompol Ridwan Ishak selaku Kapolsek Warudoyong yang baru tersebut dilaksanakan menyusul Keputusan Kapolda Jabar nomor KEP/1017/VII/2024, tanggal 26 Juli 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di jajaran Polda Jabar.


Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi menyampaikan serah terima jabatan merupakan sebuah dinamika suatu organisasi yang dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja dan pencapaian organisasi.


“Iya, serah terima jabatan yang kita laksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi dengan berdasarkan kepada pertimbangan aspek profesionalitas, komitmen, dan integritas terhadap organisasi sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” kata Rita saat memimpin upacara Sertijab.


Jabatan ini merupakan suatu kepercayaan dari pimpinan dan amanah dari Alloh SWT sekaligus ujian bagi pejabat yang bersangkutan untuk menjalankan roda organisasi yang dipimpinnya, maka dari itu harus disyukuri dengan menjalankan tugas secara profesional, proporsional dan berintegritas,”


Rita juga mengatakan, Wisuda Purna Bhakti yang diselenggarakannya tersebut merupakan wujud apresiasi dan penghormatan Institusi terhadap dedikasi yang telah diberikan selama menjadi anggota Polri.


“Hari ini juga kita melaksanakan Wisuda Purna Bhakti bagi 16 Purnawirawan Polri dan 8 terhadap dedikasi, loyalitas kinerja yang telah diberikan selama menjadi anggota Polri maupun ASN Polri,” kata Rita.


“Kami berharap, para Purnawirawan Polri dan Wredatama Polri tetap menyebarkan pesan kebaikan, jaga nama baik institusi Polri, hindari segala hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.” tutupnya.


Tak hanya itu sambung dia, Polres Sukabumi Kota juga melaksanakan Wisuda Purna Bhakti bagi 16 Purnawirawan Polri dan 8 Wredatama Polri sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan terhadap dedikasi, loyalitas kinerja yang telah diberikan selama menjadi anggota Polri maupun ASN Polri.


“Kami berharap, para Purnawirawan Polri dan Wredatama Polri tetap menyebarkan pesan kebaikan, jaga nama baik institusi Polri, hindari segala hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.” pungkasnya.


Reporter mkp: Widiyano*

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts