24 C
en

Sinergitas TNI-Polri Terwujud dalam TMMD ke-121 di Desa Kayuwatu, Minahasa.⭐👇

   MEDIA{🇮🇩⭐🛑⭐🇮🇩}NASIONAL

SULUT : KRIMSUSPOLRI. COM

Krimsuspolri||Minahasa Sulut:

Sinergitas dan soliditas TNIPolri bukan hanya sebagai gaungan atau slogan semata. Hal ini diwujudkan oleh sejumlah Prajurit TNI dan Anggota Polri, serta masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -121 Kodim 1302 Minahasa, yang berlokasi di Desa Kayuwatu Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa.


Kegiatan TMMD ke-121 ini, bukan hanya membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri, dalam hal ini Kodim 1302 Minahasa, dan Polres Minahasa, bersama Masyarakat guna mewujudkan pemerataan wilayah.


Terpantau, Jumat (09/08) 2024 di lokasi kegiatan, moment dimana personel Polres Minahasa bersama Satgas TMMD ke-121 Kodim 1302 Minahasa, bahu membahu melakukan Pembangunan infrastruktur desa kayuwatu tersebut.


Soliditas Dua Institusi Negara ini, khususnya Kodim 1302 Minahasa dan Polres Minahasa, yang di nahkodai Dandim Letkol Inf. Mutakbir, dan Kapolres AKBP S. Sophian SIK.,MH, sudah terasa sejak awal dibukanya kegiatan ini, bahkan sebelum dilaksanakan.


“Polres Minahasa, sangat mendukung penuh Program Bakti TMMD ke-121 oleh Kodim 1302 Minahasa. Dan kami akan turut serta dalam pelaksanaan bakti ini,” Ujar Kapolres Sophian, saat persiapan pembukaan TMMD ke-121 lalu.

Reporter mkp: (Atar)

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts