24 C
en

*Tim Evaluasi TP PKK Sumut Melakukan Evaluasi di Desa Percontohan Aku Hatinya PKK Desa Kwala Gunung* . ⭐👇

   MRDIA{🇮🇩⭐🛑⭐🇮🇩}NASIONAL


BATUBARA : KRIMSUSPOLRI. COM

KRIMSUSPOLRI||Batu Bara- Penjabat Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M.AP yang diwakili oleh Sekda Norma Deli Siregar bersama para Kepala OPD dan Camat Datuk Lima Puluh menyambut tim evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Utara di Desa Percontohan Aku Hatinya PKK Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Selasa (06/08/2024).


Turut hadir tim evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Utara Siti Endah Mariah Sekretaris Pokja 3 PKK Provinsi Sumatera Utara, Lusiana Siahaan Anggota PKK Provinsi Sumatera Utara , Erna Sinaga Anggota PKK Provinsi Sumatera Utara,  Yosie Erfiyanti,  Amri Hutabarat dan Kepala Desa Kwala Gunung.


Mengawali sambutanya Sekda Norma mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Batu Bara pada desa percontohan pelaksana Aku Hatinya PKK tahun 2024. 


"Kegiatan ini merupakan rangkaian akhir setelah monitoring yang telah dilaksanakan oleh TP. PKK Provinsi Sumatera Utara sebelumnya. Artinya ini merupakan  kegiatan penilaian atau penentuan akhir bagi Desa Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh, sebagai desa percontohan yang akan dinilai" ucap Sekda Norma.


Sementara itu Sekretaris TP PKK Provsu Siti Endah Mariah mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan monitoring yang terlaksana dengan baik dan lancar, tim juga sudah melaksanakan rapat untuk menentukan desa yang layak masuk tahap evaluasi yang selanjutnya akan ditentukan peringkat terjuara. 


"Saya yakin dan percaya bapak ibu telah berbuat maksimal melakukan pembinaan inovasi dan kreativitas dilakukan untuk meraih hasil yang terbaik, namun jangan jadikan pembinaan hanya sebatas kejuaraan tapi teruslah membina guna menjadikan wilayah ibu dan bapak jadi contoh bagi desa sekitarnya" Ucap Siti Endah.


Selanjutnya dirinya juga menyebut kedatangan tim evaluasi ke daerah ini bukan untuk mencari kekurangan, tetapi ingin melihat keunggulan dari daerah yang lain sehingga layak menjadi yang terbaik dari yang baik.


"Tentu bukan hal yang mudah bagi tim untuk menentukan desa yang mana yang harus menjadi desa terbaik sehingga tim perlu melakukan verifikasi lapangan dan menilai kemampuan para kader di lapangan" lanjut Siti Endah.


Evaluasi tersebut diisi dengan penyerahan laporan evaluasi seluruh jenjang kepada Tim evaluasi TP PKK Provsu lalu dilanjutkan dengan pemaparan ekspose desa Kwala Gunung oleh Ketua TP PKK Desa Kwala Gunung Nurhayati Suhardi.

Reporter mkp:(Andi R)

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts