24 C
en

Dinas pendidikan lampung utara adakan sosialisi pembinaan dan evaluasi BOSP 2024. Lampung utara.Krimsus polri 73 peserta sekolah dari empat kecamatan, abung surakarta, abung timur, muara sungkai, dan bunga mayang yang ikut dalam sosialisasi dan evaluasi dana BOSP jenjang sekolah dasar yang di pusatkan di SDN 01 Bandar sakti, kecamatan abung surakarta, kabupaten lampung utara pada hari, kamis, 19/09/2024. Dalam pelaksanaan sosialisi tersebut di hadiri oleh kepala dinas pendidikan yang di wakili oleh Kabid pendidikan, Opiansyah, Spd MM. Beserta jajaran nya yang berkaborasi dengan, ispitorat lampung utara, yang di wakili oleh Riski. SH. Auditor madya beserta jajaran nya, serta tiem BPKAD dari bagian aset sekolah serta 73 kepala sekolah yang ada di 4 kecamatan tersebut. Dalam kata sambutan di sampaikan okeh K3S abung surakarta, Syahroji. Spd.menyampaikan selamat datang serta terima kasih kepada tiem dinas pendidikan kabupaten Lampung Utara beserta rombongan dari ispitorat, dan BPKAD dalam rangka memberikan bimbingan sosialisasi pengunaan dana bos yang ada di empat kecamatan, abung surakarta, abung timur, muara sungkai dan bunga mayang. Kami kepala sekolah dari empat kecamatan agar kira nya di berikan petunjung dan bimbingan serta arahan agar di dalam pengolahan dana bos tepat sasaran, sehingga tidak terjadi suatu kesalahan di dalam pengunaan dana bos tersebut ", ucap Syahroji. Terutama dalam pembuatan laporan surat pertanggung jawaban. ", lanjut Syahroji. Dengan harapan agar kami semua kepala sekolah yang hadir pada saat ini betul betul dapat memahami apa yang akan di sampaikan oleh pamateri dari diknas, ispitorat, serta BPKAD kabupaten Lampung Utara tidak ada kerancuan dan kesalahan lagi. ", tegas Syahroji. Spd. Senada dengan pemateri dinas kabupaten Lampung utara, mengatakan bahwa dana bos adalah program yang di usung oleh pemerintah untuk membantu sekolah di seluruh Indonesia dalam hal ini khusus nya yang mengikuti sosialisasi pada saat ini agar dapat menerima penjelasan penjelasan dari tiem aset dari BPKAD dan ispitorat supaya benar benar di pahami dan di mengerti agar nanti nya tidak menimbulkan suatu persoalan kembali dari yang lalu lalu", ujar opi. Lanjut nya, seperti untuk keperluan sekolah, seperti pemiliharaan sarana dan prasarana sekolah dalam mrnunjang kegiatan belajar mengajar. Saya berharap agar pengunaan dana bos tepat sasaran sehingga berjalan dengan efektip dan efisien serta trasparan. ", tutup opi. ( Hendrik)


 Dinas pendidikan lampung utara adakan sosialisi pembinaan dan evaluasi BOSP 2024.



Lampung utara.Krimsus polri 

73 peserta sekolah dari empat kecamatan, abung surakarta, abung timur, muara sungkai, dan bunga mayang yang ikut dalam sosialisasi dan evaluasi dana BOSP jenjang sekolah dasar yang di pusatkan di SDN 01 Bandar sakti, kecamatan abung surakarta, kabupaten lampung utara pada hari, kamis, 19/09/2024.


Dalam pelaksanaan sosialisi tersebut di hadiri oleh kepala dinas pendidikan yang di wakili oleh Kabid pendidikan, Opiansyah, Spd MM. Beserta jajaran nya yang berkaborasi dengan, ispitorat lampung utara, yang di wakili oleh Riski. SH. Auditor madya beserta jajaran nya, serta tiem BPKAD dari bagian aset sekolah serta 73 kepala sekolah yang ada di 4 kecamatan tersebut. 


Dalam kata sambutan di sampaikan oleh K3S abung surakarta, Syahroji. Spd.menyampaikan selamat datang serta terima kasih kepada tiem dinas pendidikan kabupaten Lampung Utara beserta rombongan dari ispitorat, dan BPKAD dalam rangka memberikan bimbingan sosialisasi pengunaan dana bos yang ada di empat kecamatan, abung surakarta, abung timur, muara sungkai dan bunga mayang. 


Kami kepala sekolah dari empat kecamatan agar kira nya di berikan petunjung dan bimbingan serta arahan agar di dalam pengolahan dana bos tepat sasaran, sehingga tidak terjadi suatu kesalahan  di dalam pengunaan dana bos tersebut ", ucap Syahroji. 


Terutama dalam pembuatan laporan surat pertanggung jawaban. ", lanjut Syahroji. 



Dengan harapan agar kami semua kepala sekolah yang hadir pada saat ini  betul betul dapat memahami  apa yang akan di sampaikan oleh pamateri dari diknas, ispitorat, serta BPKAD kabupaten Lampung Utara tidak ada kerancuan dan kesalahan lagi. ", tegas Syahroji. Spd. 


Senada dengan pemateri dinas kabupaten Lampung utara, mengatakan bahwa dana bos adalah program yang di usung oleh pemerintah untuk membantu sekolah di seluruh Indonesia dalam hal ini khusus nya yang mengikuti sosialisasi pada saat ini agar dapat menerima penjelasan penjelasan dari tiem aset dari BPKAD dan ispitorat supaya benar benar di pahami dan di mengerti agar nanti nya tidak menimbulkan suatu persoalan kembali dari  yang lalu lalu", ujar opi. 


Lanjut nya, seperti untuk keperluan sekolah, seperti pemiliharaan sarana dan prasarana sekolah dalam menunjang kegiatan belajar mengajar. 

Saya berharap agar pengunaan dana bos tepat sasaran sehingga berjalan dengan efektip dan efisien serta trasparan. ", tutup opi. ( Hendrik)

Older Posts
Newer Posts