24 C
en

Kapolsek Maesa AKP Ferry F. Padama SH. melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai. Bitung tgl/21/09/2024 Pada hari Sabtu pukul 14.00 WITA Kapolsek Maesa AKP Ferry F. Padama SH. dan juga di hadiri oleh Danramil Maesa, Perwira Polsek Maesa, lurah Bitung timur Syahrudin Takahindangen dan tokoh agama Haji Rinto Pakaya selaku Ketua Barusan BIFI bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta orang Tua dan Para Pemuda Empang dan Sari Kelapa Kelurahan Bitung Timur. Kapolsek Maesa berhasil mendamaikan Dua kelompok anak muda yang selalu Tawuran antara Sari kelapa dan Empang, kelurahan Bitung timur kini kedua kelompok ini telah di undang untuk di Damaikan. Dan kegiatan Deklarasi perdamaian ini di laksanakan atas diprakarsai oleh Kapolsek Maesa dan kemudian disepakati dari para pemuda dari kedua kelompok, Masing-Masing bergandengan tangan dan mendeklarasikan perdamaian antara sari kelapa dan Empang. Kegiatan Deklarasi damai ini merupakan momentum awal untuk menghentikan segala pertikaian, permusuhan diantara dua kelompok ini dan bersama-sama membina kembali rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang kemudian menciptakan suasana damai dan rasa menghargai antara sesama keluarga besar di lingkungan Kelurahan Bitung Timur. Ini juga kiranya menjadi salah satu Contoh buat kelompok-kelompok Pemuda yang lain di kota Bitung dalam membangun hubungan yang harmonis, menciptakan ketentraman dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Bahwa rangkaian kegiatan Deklarasi damai diakhirnya dengan saling berjabatan tangan dan makan bersama sebagai simbolisasi bahwa segala permusuhan telah diakhiri dan kembali menjadi satu kesatuan yang utuh sebagai keluarga besar Kelurahan Bitung Timur. Selesai memberikan pembinaan kedua kelompok ini Kapolsek Maesa AKP Ferry.F padama mengajak untuk foto bersama dengan kedua kelompok ini dan bersama tokoh tokoh agama juga bersama pemerintah setempat. Seluruh rangkaian kegiatan Deklarasi perdamaian ini antara Dua kelompok anak muda ini kompleks sari kepala dan Empang kecamatan Bitung timur berahir pada pukul 15-30 dan semua berjalan dengan baik. Dony manein

 Kapolsek Maesa AKP Ferry F. Padama SH. melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai.






Bitung tgl/21/09/2024 

Pada hari Sabtu pukul 14.00 WITA Kapolsek Maesa AKP Ferry F. Padama SH. dan juga di hadiri oleh Danramil Maesa, Perwira Polsek Maesa, lurah Bitung timur Syahrudin Takahindangen dan tokoh agama Haji Rinto  Pakaya selaku Ketua Barusan BIFI bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta orang Tua dan Para Pemuda Empang dan Sari Kelapa Kelurahan Bitung Timur. Kapolsek Maesa berhasil mendamaikan Dua kelompok anak muda yang selalu Tawuran antara Sari kelapa dan  Empang, kelurahan Bitung timur kini kedua kelompok ini telah di undang untuk di Damaikan.


Dan kegiatan Deklarasi perdamaian ini di laksanakan atas diprakarsai oleh Kapolsek Maesa dan kemudian disepakati  dari para pemuda dari kedua kelompok, Masing-Masing bergandengan tangan dan mendeklarasikan perdamaian  antara sari kelapa dan Empang.


Kegiatan Deklarasi damai ini merupakan momentum awal untuk menghentikan segala pertikaian, permusuhan diantara dua kelompok ini dan bersama-sama membina kembali rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang kemudian menciptakan suasana damai dan rasa menghargai antara sesama keluarga besar di lingkungan Kelurahan Bitung Timur. Ini juga kiranya menjadi salah satu Contoh buat kelompok-kelompok Pemuda yang lain di kota Bitung dalam membangun hubungan yang harmonis, menciptakan ketentraman dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Bahwa rangkaian kegiatan Deklarasi damai diakhirnya dengan saling berjabatan tangan dan makan bersama sebagai simbolisasi bahwa segala permusuhan telah diakhiri dan kembali menjadi satu kesatuan yang utuh sebagai keluarga besar Kelurahan Bitung Timur.


Selesai memberikan pembinaan kedua kelompok ini Kapolsek Maesa AKP Ferry.F padama mengajak untuk foto bersama dengan kedua kelompok ini dan bersama tokoh tokoh agama juga bersama pemerintah setempat.


Seluruh rangkaian kegiatan Deklarasi perdamaian ini antara Dua kelompok anak muda ini kompleks sari kepala dan Empang kecamatan Bitung timur berahir pada pukul 15-30 dan semua berjalan dengan baik.


Dony manein

Older Posts No results found
Newer Posts