24 C
en

Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 Berlangsung Meriah dan Yang Pertama Kali di Kabupaten Bengkayang Bengkayang,Krimsuspolri.com-Kalbar-, Pemerintah Kabupaten Bengkayang menyambut hangat dilaksanakannya Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 di Alun-alun Kantor Bupati Bengkayang, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang dan Acara berlangsung sangat meriah,Minggu 14 September 2024. Ketua Panitia Agustinus Syawal kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 ini menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak untuk pelaksanaan Road Race ini. Sehingga event ini berjalan sesuai dengan rencana dan berjalan lancar. "Turut hadir Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis,Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal,Ketua IMI Provinsi Kalimantan Barat yang di wakili,Ketua IMI Kabupaten Bengkayang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkayang,Para Pihak Sponsor, Ketua Sementara DPRD Bengkayang, Direktur PDAM Bengkayang,Kadis Disporapar Kabupaten Bengkayang, terima kasih juga atas keterlibatan unsur TNI Polri dan seluruh panitia dan peserta yang mendukung acara ini terlaksana," ucap Agustinus Syawal Ketua Panitia. Ketua Panitia Agustinus Syawal saat di wawancara oleh awak media mengatakan Apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah kabupaten bengkayang yang telah berkenan memberikan ijin untuk menggunakan fasilitas jalan yang berada di wilayah perkantoran Bupati Kabupaten Bengkayang ini",Ucap Agustinus Syawal Ketua Panitia. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sponsorip atau pihak yang telah mendukung sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. Harapan kami juga dari pihak Panitia penyelenggara event Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 ini,dan kegiatan dapat berjalan secara kontinyu dan terus menerus sampai selanjutnya. Agustinus Syawal juga mengatakan event ini juga merupakan yang pertama kali di adakan di Kabupaten Bengkayang khususnya di Kota Bengkayang dan di sangka juga telah di padati para penonton",Kata Agustinus Syawal. Harapan kedepannya kepada pemerintah kabupaten bengkayang bisa menyediakan infrastruktur seperti Sirkuit yang sudah permanen,sehingga meskipun tidak menggunakan jalan umum seperti ini lagi,dan kami juga mengucapkan kepada seluruh Raider dan Tim yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu telah hadir menyemarakkan event Road Race ini. Kami dari pihak penyelenggara dan panitia hal ini perlu kami juga sampaikan bahwa peserta yang hadir event ini berjumlah kurang lebih 75 Raider,dengan jumlah Starter 161 Starter dan untuk Tim sebanyak 45 Tim Raider. Untuk event yang pertama kali kita adakan",Tutup Agustinus Syawal Ketua Panitia Road Race Bengkayang Gemilang 2024. Penulis : Rinto Andreas

 Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 Berlangsung Meriah dan Yang Pertama Kali di Kabupaten Bengkayang




Bengkayang,Krimsuspolri.com-Kalbar-, Pemerintah Kabupaten Bengkayang menyambut hangat dilaksanakannya Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 di Alun-alun Kantor Bupati Bengkayang, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang dan Acara berlangsung sangat meriah,Minggu 14 September 2024.



Ketua Panitia Agustinus Syawal kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 ini menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak untuk pelaksanaan Road Race ini. Sehingga event ini berjalan sesuai dengan rencana dan berjalan lancar.



"Turut hadir Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis,Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal,Ketua IMI Provinsi Kalimantan Barat yang di wakili,Ketua IMI Kabupaten Bengkayang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkayang,Para Pihak Sponsor, Ketua Sementara DPRD Bengkayang, Direktur PDAM Bengkayang,Kadis Disporapar Kabupaten Bengkayang, terima kasih juga atas keterlibatan unsur TNI Polri dan seluruh panitia dan peserta yang mendukung acara ini terlaksana," ucap Agustinus Syawal Ketua Panitia.



Ketua Panitia Agustinus Syawal saat di wawancara oleh awak media mengatakan Apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah kabupaten bengkayang yang telah berkenan memberikan ijin untuk menggunakan fasilitas jalan yang berada di wilayah perkantoran Bupati Kabupaten Bengkayang ini",Ucap Agustinus Syawal Ketua Panitia.


Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sponsorip atau pihak yang telah mendukung sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik.


Harapan kami juga dari pihak Panitia penyelenggara event Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 ini,dan kegiatan dapat berjalan secara kontinyu dan terus menerus sampai selanjutnya.


Agustinus Syawal juga mengatakan event ini juga merupakan yang pertama kali di adakan di Kabupaten Bengkayang khususnya di Kota Bengkayang dan di sangka juga telah di padati para penonton",Kata Agustinus Syawal.


Harapan kedepannya kepada pemerintah kabupaten bengkayang bisa menyediakan infrastruktur seperti Sirkuit yang sudah permanen,sehingga meskipun tidak menggunakan jalan umum seperti ini lagi,dan kami juga mengucapkan kepada seluruh Raider dan Tim yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu telah hadir menyemarakkan event Road Race ini.


Kami dari pihak penyelenggara dan panitia hal ini perlu kami juga sampaikan bahwa peserta yang hadir event ini berjumlah kurang lebih 75 Raider,dengan jumlah Starter 161 Starter dan untuk Tim sebanyak 45 Tim Raider. Untuk event yang pertama kali kita adakan",Tutup Agustinus Syawal Ketua Panitia Road Race Bengkayang Gemilang 2024.



Media krimsuspolri

Older Posts
Newer Posts