24 C
en

Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 Sukses Digelar, Ketua IMI Bengkayang Apresiasi Kerja Seluruh Tim Bengkayang,Krimsuspolri.com-Kalbar-,Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 untuk pertama kalinya resmi digelar di Kabupaten Bengkayang, di Sirkuit Alun-alun Kantor Bupati Bengkayang pada hari,Minggu 14 September 2024 jam 14:00 Wib. Patinus Ujik selaku Ketua Pemkab IMI Kabupaten Bengkayang ketika di wawancarai awak media ini mengatakan berterimakasih kepada pemerintah kabupaten bengkayang dan tentunya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut sehingga berlangsung sukses. Event Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 Putaran 1 IMI Kabupaten Bengkayang menjadi sejarah baru otomotif bagi Kabupaten Bengkayang dimana event ini menjadi event pertama digelar dengan antusias warga memadati Sirkuit Alun-alun Kantor Bupati Bengkayang. Sekali lagi Patinus Ujik saya selaku Ketua Pemkab IMI Kabupaten Bengkayang mengucapkan trima kasih kepada panitia menyelenggarakan Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024,dan kami berpesan kepada para panitia agar di tahun-tahun berikutnya bisa di ditata kembali baik dari segi para penonton dan lokasi race yang akan di gunakan oleh para pembalap",Ucap Patinus Ujik selaku Ketua IMI Kabupaten Bengkayang. Akhir kata kami dari IMI Kabupaten Bengkayang juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah begitu tertib menonton, kedepannya akan di tata lebih tertib lagi dan saya berpesan kembali kepada para panitia tanpa adanya kerjasama yang baik mungkin acara ini tidak akan berjalan lancar,karena panitia melakukan kerjasama yang baik sehingga Road Race Bengkayang Gemilang 2024 telah sukses berjalan dengan baik dan berjalan lancar dan sukses",Tutup Patinus Ujik. Penulis : Rinto Andreas

 Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 Sukses Digelar, Ketua IMI Bengkayang Apresiasi Kerja Seluruh Tim




Bengkayang,Krimsuspolri.com-Kalbar-,Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 untuk pertama kalinya resmi digelar di Kabupaten Bengkayang, di Sirkuit Alun-alun Kantor Bupati Bengkayang pada hari,Minggu 14 September 2024 jam 14:00 Wib.



Patinus Ujik selaku Ketua Pemkab IMI Kabupaten Bengkayang ketika di wawancarai awak media ini mengatakan berterimakasih kepada pemerintah kabupaten bengkayang dan tentunya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut sehingga berlangsung sukses.



Event Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024 Putaran 1 IMI Kabupaten Bengkayang menjadi sejarah baru otomotif bagi Kabupaten Bengkayang dimana event ini menjadi event pertama digelar dengan antusias warga memadati Sirkuit Alun-alun Kantor Bupati Bengkayang.


Sekali lagi  Patinus Ujik saya selaku Ketua Pemkab IMI Kabupaten Bengkayang mengucapkan trima kasih kepada panitia menyelenggarakan Kejuaraan Open Road Race Bengkayang Gemilang 2024,dan kami berpesan kepada para panitia agar di tahun-tahun berikutnya bisa di ditata  kembali baik dari segi para penonton dan lokasi race yang akan di gunakan oleh para pembalap",Ucap Patinus Ujik selaku Ketua IMI Kabupaten Bengkayang.


Akhir kata kami dari IMI Kabupaten Bengkayang juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah begitu tertib menonton, kedepannya akan di tata lebih tertib lagi dan saya berpesan kembali kepada para panitia tanpa adanya kerjasama yang baik mungkin acara ini tidak akan berjalan lancar,karena panitia melakukan kerjasama yang baik sehingga Road Race Bengkayang Gemilang 2024 telah sukses berjalan dengan baik dan berjalan lancar dan sukses",Tutup Patinus Ujik.


Media krimsuspolri

Older Posts
Newer Posts