24 C
en

Pemdes talang jali peringati HUT desa yang ke 56 tahun Lampung utara.Krimsus polri Pemerintah Desa ( pemdes) talang jali memperingati HUT yang ke 56 di desa talang jali, senen,16/09/24. Lima aitem kegiatan dalam HUT tersebut antara lain, -sunatan masal -jalan sehat -kebersihan lingkungan -voli baal putra putri antara dusun -pawai budaya. ada pun dalam kegiatan lomba tersebut di hadiri oleh, babinsa,peltu.mitrak, babinkantibmas, Bribka. Rido, kasi, pembangunan kecamatan Kotabumi utara, wiranto. Pendamping desa, pendamping kecamatan, serta salah satu anggota dewan kabupaten Lampung Utara, dari parsi PKS,BPD, kepala Dusun, RT, LPM,tim pengerak PKK beserta anggota, serta seluruh masyarakat desa talang jali dan juga di hadiri jades desa Banjar wangi salah satu desa tetangga yang peduli. Dalam kegiatan HUT desa yang ke 56 th ini merupakan wujud kepedulian pemdes talang jali terhadap desa kami pimpin selama ini untuk berbagi tali asih, asuh untuk kita bersama", tutur Harun. selain itu pula kami mengadakan khitanan masal 18 anak yang ada di desa kami dengan memberikan bingkisan berupa sarung, peci, dan uang sebesar 100 ribu per anak, untuk voli ball juara pertama mendapatkan hadiah rp 700 ribu, juara 2,rp 500 ribu, dan juara 3,mendapatkan rp. 250 ribu,dari masing masing 3 grup peserta lomba", ungkap Harun. Untuk perlombaan seni budaya, jalan sehat, kebersihan lingkungan, pawai budaya, mendapatkan berbagai macam bingkisan yang menarik. Untuk peserta jalan sehat dan pawai budaya mendapat kan dia ribu kupon dopres oleh kepala desa talang jali kupon undian untuk mendapatkan hadiah satu ekor kambing dengan jenis perempuan untuk di berikan kepada 6 orang pemenang undian dengan masing masing mendapatkan satu ekor kambing, dan masih banyak lagi hadiah hiburan lain seperti kipas angin dan lain lain nya", ucap Harun. Ketika di konfirmasi kegiatan HUT desa yang ke 56 tahun ini mengunakan anggaran dana desa tahap dua tahun 2024,dengan harapan kedepan nya desa talang jali lebih maju lagi baik di segi pembangunan,ataupun kesehatan masyarakat, mudah mudahan desa talang jali untuk kedepan nya akan lebih maju lagi,serta tali seraturohmi kemasyarakat akan lebih kental lagi", ditutup Harun Priyanto dengan selawatan bersama di pimpin lansung oleh ibu ibu PKK desa talang jali. ( Hendrik)

 Pemdes talang jali peringati HUT desa yang ke 56 tahun



Lampung utara.Krimsus polri

Pemerintah Desa ( pemdes) talang jali memperingati  HUT yang ke 56 di desa talang jali,  senen,16/09/24.



Lima aitem kegiatan dalam HUT tersebut antara lain, 

-sunatan masal 

-jalan sehat

-kebersihan lingkungan

-voli baal putra putri antara 

dusun

-pawai budaya. 



ada pun dalam kegiatan lomba tersebut di hadiri oleh, babinsa,peltu.mitrak, babinkantibmas, Bribka. Rido, kasi, pembangunan kecamatan Kotabumi utara, wiranto. Pendamping desa, pendamping kecamatan, serta salah satu anggota dewan kabupaten Lampung Utara, dari parsi PKS,BPD, kepala Dusun, RT, LPM,tim pengerak PKK beserta anggota, serta seluruh masyarakat desa talang jali dan juga di hadiri jades desa Banjar wangi salah satu desa tetangga yang peduli. 



Dalam kegiatan HUT desa yang ke 56 th ini merupakan wujud kepedulian pemdes talang jali terhadap desa kami pimpin selama ini untuk berbagi tali asih, asuh untuk kita bersama", tutur Harun. 



selain itu pula kami mengadakan khitanan masal 18 anak yang ada di desa kami dengan memberikan bingkisan berupa sarung, peci, dan uang sebesar 100 ribu per anak, untuk voli ball juara pertama mendapatkan hadiah rp 700 ribu, juara 2,rp 500 ribu, dan juara 3,mendapatkan rp. 250 ribu,dari masing masing 3 grup peserta lomba", ungkap Harun. 



Untuk perlombaan seni budaya, jalan sehat, kebersihan lingkungan, pawai budaya, mendapatkan berbagai macam bingkisan yang menarik. 



Untuk peserta jalan sehat dan pawai budaya mendapat kan dia ribu kupon dopres oleh kepala desa talang jali  kupon undian untuk mendapatkan hadiah satu ekor kambing dengan jenis perempuan untuk di berikan kepada 6 orang pemenang undian dengan masing masing mendapatkan satu ekor kambing, dan masih banyak lagi hadiah hiburan lain seperti kipas angin dan lain lain nya", ucap Harun. 


Ketika di konfirmasi kegiatan HUT desa yang ke 56 tahun ini mengunakan anggaran dana desa tahap dua tahun 2024,dengan harapan kedepan nya desa talang jali lebih maju lagi baik di segi pembangunan,ataupun kesehatan masyarakat, mudah mudahan desa talang jali untuk kedepan nya akan lebih maju lagi,serta tali seraturohmi kemasyarakat akan lebih kental lagi", ditutup Harun Priyanto dengan selawatan bersama di pimpin lansung oleh ibu ibu PKK desa talang jali. ( Hendrik)

Older Posts
Newer Posts