24 C
en

Pengundian Nomor Urut Calon, Pasangan Darwis-Rizal Dapat Nomor Urut 2 Nomor Keberuntungan Bengkayang, Krimsuspolri.com-Kalbar-, KPU Kabupaten Bengkayang menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang 2024 November mendatang,Senin 23 September 2024. KPU telah menetapkan pasangan Darwis-Rizal sebagai paslon bupati dan wakil bupati Bengkayang. Rapat pleno tersebut dilaksanakan di Hotel Lala Golden yang beralamatkan dijalan Pontianak KPU Bengkayang, Pengambilan nomor urut pun berlangsung pada pukul 10.15 WIB, paslon langsung mengambil nomor yang ada di dalam wadah yang telah disiapkan. Dimulai dari pasangan Darwis-Rizal. Calon Bupati Bengkayang Darwis saat di wawancarai awak media ini mengatakan puji syukurnya memperoleh nomor urut 2 yang mengartikan dirinya ada harapan lanjut 2 periode. Dan kembali memimpin Kabupaten Bengkayang kedepan. Kami memang merindukan dapat nomor urut 2, puji Tuhan Jubata, semesta mendukung dengan ini kita dapat nomor urut dua, artinya kita akan kembali pimpin Bengkayang,”Ucap Darwis. Darwis juga mengatakan pastikan akan mendapatkan dukungan 100 persen dari masyarakat Kabupaten Bengkayang. Hal tersebut disampaikan setelah melihat hasil survei yang dilakukan oleh tim internal yang menunjukkan animo masyarakat untuk memilih pasangan Darwis-Rizal mencapai 70 persen lebih", Imbuh Darwis. “Ini kami belum kampanye, nanti setelah kampanye kita pastikan 100 persen dukungan dan menang,” kata Darwis. Petahana Darwis-Rizal ini mengusung Tema Bengkayang Mantap, Bengkayang Gemilang. “Kita akan lanjutkan pembangunan di Bengkayang sesuai dengan visi misi yang telah kita rancang. Pembangunan infrastruktur jalan termasuk tata kelola pemerintahan yang lebih baik,” kata Darwis. “Mari kita semua kosongkan kotak kosong, menang!,”Darwis. Darwis juga mengajak masyarakat Bengkayang untuk ramai-ramai datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada 27 November mendatang serta selalu menjaga situasi kondisi yang aman, kondusif. “Saya ajak masyarakat ramai-ramai datang ke TPS pilih nomor 2 yang nomornya ada gambarnya supaya kepemimpinan berlanjut dan pembangunan berlanjut,”Tutup Darwis. Pewarta : Rinto Andreas

 Pengundian Nomor Urut Calon, Pasangan Darwis-Rizal Dapat Nomor Urut 2 Nomor Keberuntungan




Bengkayang, Krimsuspolri.com-Kalbar-, KPU Kabupaten Bengkayang menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang 2024 November mendatang,Senin 23 September 2024.


KPU telah menetapkan pasangan Darwis-Rizal sebagai paslon bupati dan wakil bupati Bengkayang.


Rapat pleno tersebut dilaksanakan di Hotel Lala Golden yang beralamatkan dijalan Pontianak KPU Bengkayang, Pengambilan nomor urut pun berlangsung pada pukul 10.15 WIB, paslon langsung mengambil nomor yang ada di dalam wadah yang telah disiapkan. Dimulai dari pasangan Darwis-Rizal.


Calon Bupati Bengkayang Darwis saat di wawancarai awak media ini mengatakan puji syukurnya memperoleh nomor urut 2 yang mengartikan dirinya ada harapan lanjut 2 periode. Dan kembali memimpin Kabupaten Bengkayang kedepan.


Kami memang merindukan dapat nomor urut 2, puji Tuhan Jubata, semesta mendukung dengan ini kita dapat nomor urut dua, artinya kita akan kembali pimpin Bengkayang,”Ucap Darwis.


Darwis juga mengatakan pastikan akan mendapatkan dukungan 100 persen dari masyarakat Kabupaten Bengkayang. Hal tersebut disampaikan setelah melihat hasil survei yang dilakukan oleh tim internal yang menunjukkan animo masyarakat untuk memilih pasangan Darwis-Rizal mencapai 70 persen lebih", Imbuh Darwis.


“Ini kami belum kampanye, nanti setelah kampanye kita pastikan 100 persen dukungan dan menang,” kata Darwis.


Petahana Darwis-Rizal ini mengusung Tema Bengkayang Mantap, Bengkayang Gemilang.


“Kita akan lanjutkan pembangunan di Bengkayang sesuai dengan visi misi yang telah kita rancang. Pembangunan infrastruktur jalan termasuk tata kelola pemerintahan yang lebih baik,” kata Darwis.


“Mari kita semua kosongkan kotak kosong, menang!,”Darwis.


Darwis juga mengajak masyarakat Bengkayang untuk ramai-ramai datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada 27 November mendatang serta selalu menjaga situasi kondisi yang aman, kondusif.


“Saya ajak masyarakat ramai-ramai datang ke TPS pilih nomor 2 yang nomornya ada gambarnya supaya kepemimpinan berlanjut dan pembangunan berlanjut,”Tutup Darwis.



Pewarta : Rinto Andreas

Older Posts
Newer Posts