24 C
en

*Pos Lantas Barumun Tengah PAM Padat Pagi di Dua Lokasi Sekolah* Padang Lawas - Krimsuspolri. Guna memastikan kelancaran arus lalu lintas utamanya pada saat jam sibuk pelajar, personil Polantas Barumun Tengah menggelar pengamanan (PAM) padat pagi di dua lokasi berbeda yakni di simpang menuju SD Negeri 0201 Pasar Binanga dan di depan SD Negeri 0206 Desa Binanga, Kecamatan Barumun Tengah (Barteng) Kabupaten Padang Lawas (Palas), Senin (23/09/2024). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapos Lantas Aiptu M Sidabutar didampingi Briptu Riyandi Azhari serta personil Poslantas Barumun Tengah. Dengan adanya PAM Padat pagi ini Kapos Lantas Aiptu M Sidabutar berharap dapat mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan keselamatan pengguna jalan utamanya para pelajar sekaligus upaya Kapolsek Barumun Tengah Iptu Elimawan Sitorus SH MH untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan raya di wilayah hukum Polsek Barumun Tengah. "Dukungan dan kerjasama semua pihak seluruh pengguna jalan sangat diharapkan untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman. Kegiatan ini akan menjadi rutinitas kita dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Hukum Polsek Barumun Tengah," ucap Kapos Lantas disela-sela kegiatan. Amatan Jurnalis di kedua lokasi tersebut situasi terpantau aman dan terkendali. Para personel Polantas Barumun Tengah bekerja dengan sigap memastikan arus lalu lintas di jam padat pagi pelajar tetap lancar. Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

 *Pos Lantas Barumun Tengah PAM Padat Pagi di Dua Lokasi Sekolah*




Padang Lawas - Krimsuspolri.

      

Guna memastikan kelancaran arus lalu lintas utamanya  pada saat jam sibuk pelajar, personil Polantas Barumun Tengah menggelar pengamanan (PAM) padat pagi di dua lokasi berbeda yakni di simpang menuju SD Negeri 0201 Pasar Binanga dan di depan SD Negeri 0206 Desa Binanga, Kecamatan Barumun Tengah (Barteng) Kabupaten Padang Lawas (Palas), Senin (23/09/2024).


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapos Lantas Aiptu M Sidabutar didampingi Briptu Riyandi Azhari serta personil Poslantas Barumun Tengah.


Dengan adanya PAM Padat pagi ini Kapos Lantas Aiptu M Sidabutar berharap dapat mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan keselamatan pengguna jalan utamanya para pelajar sekaligus upaya Kapolsek Barumun Tengah Iptu Elimawan Sitorus SH MH untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan raya di wilayah hukum Polsek Barumun Tengah.


"Dukungan dan kerjasama semua pihak seluruh pengguna jalan sangat diharapkan untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman. Kegiatan ini akan menjadi rutinitas kita dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Hukum Polsek Barumun Tengah," ucap Kapos Lantas disela-sela kegiatan.


Amatan Jurnalis di kedua lokasi tersebut situasi terpantau aman dan terkendali. Para personel Polantas Barumun Tengah bekerja dengan sigap memastikan arus lalu lintas di jam padat pagi pelajar tetap lancar. 


Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

Older Posts
Newer Posts