24 C
en

Resmi Dilantik! Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Maria Christy Laura Prioritaskan Peningkatan Sektor Pertanian Pontianak, Krimsuspolri.com- Maria Christy Laura dari Fraksi Partai Golkar hari ini sudah resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat,Pada Senen,30 September 2024. Maria Christy Laura terpilih melalui daerah pemilihan (Dapil) Kalbar 3 Bengkayang-Singkawang dengan perolehan 10.516 suara. Maria membawa visi untuk masyarakat Bengkayang-Singkawang meningkatkan pemberdayaan perempuan dan anak-anak muda dalam sektor pertanian. Adapun profil Maria Christy Laura lahir di Sebadu pada 19 Juni 1981, Maria menyelesaikan pendidikan di SMPN 2 Mempawah dan SMA Negeri 01 Mempawah, sebelum melanjutkan kuliah di Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura (UNTAN). Pengalaman panjangnya di dunia perbankan dari 2005 hingga 2021 memberinya wawasan mendalam tentang potensi ekonomi daerah, terutama di Bengkayang. Maria Christy Laura selama bekerja di dunia Perbankan,terjun langsung ke lapangan dan melihat potensi besar Bengkayang yang tentunya dalam sektor Pertanian. Harapan saya kepada para pendukung saya ucapkan terima kasih karena tanpa teman-teman yang mendukung, keluarga keluarga masyarakat bengkayang dan singkawang yang mendukung saya tidak akan berada disini,dan tentu saja selalu komunikasi untuk kedepannya sehingga aspirasinya masyarakat bisa kita sampaikan ke Provinsi",Tutup Maria Christy Laura. Penulis : Rinto Andreas

 Resmi Dilantik! Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Maria Christy Laura Prioritaskan Peningkatan Sektor Pertanian




Pontianak, Krimsuspolri.com- Maria Christy Laura dari Fraksi Partai Golkar hari ini sudah resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat,Pada Senen,30 September 2024.


Maria Christy Laura terpilih melalui daerah pemilihan (Dapil) Kalbar 3 Bengkayang-Singkawang dengan perolehan 10.516 suara.


Maria membawa visi untuk masyarakat Bengkayang-Singkawang meningkatkan pemberdayaan perempuan dan anak-anak muda dalam sektor pertanian.


Adapun profil Maria Christy Laura lahir di Sebadu pada 19 Juni 1981, Maria menyelesaikan pendidikan di SMPN 2 Mempawah dan SMA Negeri 01 Mempawah, sebelum melanjutkan kuliah di Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura (UNTAN).


Pengalaman panjangnya di dunia perbankan dari 2005 hingga 2021 memberinya wawasan mendalam tentang potensi ekonomi daerah, terutama di Bengkayang.


Maria Christy Laura selama bekerja di dunia Perbankan,terjun langsung ke lapangan dan melihat potensi besar Bengkayang yang tentunya dalam sektor Pertanian.


Harapan saya kepada para pendukung saya ucapkan terima kasih karena tanpa teman-teman yang mendukung, keluarga keluarga masyarakat bengkayang dan singkawang yang mendukung saya tidak akan berada disini,dan tentu saja selalu komunikasi untuk kedepannya sehingga aspirasinya masyarakat bisa kita sampaikan ke Provinsi",Tutup Maria Christy Laura.



Penulis : Rinto Andreas

Older Posts
Newer Posts