24 C
en

Warga menemukan mayat di Salah satu rumah warga, kelurahan pakadoodan ke camatan Maesa kota Bitung

 Warga menemukan mayat di Salah satu rumah warga, kelurahan pakadoodan ke camatan Maesa kota Bitung 



Bitung 12/09/24 telah di temukan se orang nenek di temukan meninggal dunia di ruma warga kelurahan pakadoodan lingkungan 04 RT 14 kecamatan Maesa kota Bitung.


Kapolsek Maesa AKP Feri padama SH. Turun langsung ke TKP untuk Mengefakuasih mayat tersebut dan di bawa ke ruma sakit Budi Mulia Bitung  untuk di periksa lebi lanjut.


Saat awak media me wawancarai salah satu warga sekitar yang menemukan mayat itu, warga menjelaskan bahwa sebelumnya korban itu sedang mengalami sakit ujarnya.


Pada hari Kamis tanggal 12 september 2024 sekitar pukul 09.00 WITA  telah terjadi peristiwa penemuan mayat se orang nenek yang bernama SARTJE ANTAMENG Umur 67 tahun di temukan meninggal di depan salah satu ruma warga bertempat di kelurahan pakadoodan Lingkungan 04 RT 24 kecamatan Maesa kota Bitung.


Ada pun identitas korban 

Nama : SARTJE ANTAMENG.

Umur : 67 Tahun.

Agama: Kristen Protestan.

Pekerjaan: tidak ada

Alamat: kelurahan pakadoodan lingkungan 05 RT 24.

Kecamatan: Maesa kota Bitung.


Di sini Kapolsek Maesa AKP Feri padama SH, Me manggil kedua warga ya itu di jadikan Saksi perma dan saksi ke dua Utuk di mintai keterangan.


Pada hari kamis sekitar pukul 08.00 WITA ketika Saksi pertama membuka pintu Ruma ia melihat korban suda dalam keadaan tertidur tengkurap dan tidak bangun" lalu saksi pertama pergi ke ruma saksi ke dua yang tidak jau dari rumanya.


Pada saat bertemu dengan Saksi ke dua Saksi pertama menceritakan bahwa korban saat ini sedang berada di depan ruma dalam ke adaan Tertidur dan tidak bangun" mendengar hal tersebut saksi ke dua bersama Saksi pertama langsung bergegas lalu berjalan menuju ruma Saksi pertama.


Setelah tiba di ruma Saksi pertama Saksi ke dua langsung melihat korban, ternyata korban itu suda meninggal dunia.


Ada juga Saksi ke tiga menyampaikan bahwa korban ternyata mengidap penyakit Epilepsi ( Ayam ) Selama 31 Tahun, semenjak Tahun 2023 korban me Mili untuk keluar dari ruma dan tinggal menyendiri di pekuburan serta tingal berpindah" tempat.

Media krimsuspolri


Older Posts
Newer Posts