24 C
en

Amankan Sholat Jum’at, Personel Samapta Polres Lampung Utara Sambangi Masjid Lampung Utara.Krimsus polri Personel Sat Samapta Polres Lampung Utara, kembali bergerak melakukan patroli di Masjid guna menjaga situasi Kamtibmas dan mewujudkan rasa aman ditengah masyarakat, Jum'at (11/10/24). Personel Samapta tersebut menyambangi beberapa Masjid yang ada di Kabupaten Lampung Utara diantaranya Masjid Al Amanah Kelapa Tujuh, Masjid Al Ali Kuseen Soekarno Hatta dan Masjid Jamik Jenderal Sudirman. Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna melalui Kasi Humas Iptu Budiarto menjelaskan, patroli ini bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Ibadah Sholat Jum’at. "Tujuan dari kegiatan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid," katanya. Anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengingatkan untuk senantiasa waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas maupun pelaku tindak pidana. "Selain melakukan pengamanan, Personel Samapta juga melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid dan menyeberangkan warga yang akan melaksanakan dan setelah ibadah sholat Jumat," tuturnya.

 Amankan Sholat Jum’at, Personel Samapta Polres Lampung Utara Sambangi Masjid




Lampung Utara.Krimsus polri Personel Sat Samapta Polres Lampung Utara, kembali bergerak melakukan patroli di Masjid guna menjaga situasi Kamtibmas dan mewujudkan rasa aman ditengah masyarakat, Jum'at (11/10/24). 


Personel Samapta tersebut menyambangi beberapa Masjid yang ada di Kabupaten Lampung Utara diantaranya Masjid Al Amanah Kelapa Tujuh, Masjid Al Ali Kuseen Soekarno Hatta dan Masjid Jamik Jenderal Sudirman. 


Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna melalui Kasi Humas Iptu Budiarto menjelaskan, patroli ini bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Ibadah Sholat Jum’at.


"Tujuan dari kegiatan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid," katanya. 


Anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengingatkan untuk senantiasa waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas maupun pelaku tindak pidana.


"Selain melakukan pengamanan, Personel Samapta juga melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid dan menyeberangkan warga yang akan melaksanakan dan setelah ibadah sholat Jumat," tuturnya.

Older Posts
Newer Posts