24 C
en

Calon wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayudha Senang Bersama Ibu-Ibu Peduli Daerah nya Batu Bara// Menurut Aslam Cika menang kita Perjuang Calon wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayudha Senang Ketemu Omak Omak yang Peduli Daerah nya ,Menurut Aslam Cika menang kita Perjuang Kuswadi Oktober 12, 2024 Blog9 Aslam Rayudha mengaku senang bertemu dengan Omak Omak yang Peduli Akan Daerah nya Pengakuan tersebut diungkapkan Aslam Rayudha usai menandatangani Pengajian di salah satu Desa Kecamatan Laut tador.tepat nya pada hari Jumat 11/10/2024. Menurut Aslam Rayudha Calon wakil Bupati Batu Bara Saya merasa senang sekali berkumpul dengan Omak Omak yang Peduli dengan Daerah nya tadi disaat Pengajian disalah satu Desa Kecamatan Laut Tador rasa nya serusekali bertukar Pikiran sama Ibu-Ibu di daerah Laut Tador . Mereka cerita soal keluhan sehari hari dari soal Program sampai masalah masalah lain nya jelas nya. Mendengar keluhan Omak Omak dan harapan Cika Zahir-Aslam Paslon No3 di Percayai untuk jadi Bupati dan wakil Bupati Zahir-Aslam di Pilkada 27Oktober 2024 Akan datang mampu kiranya Peluang Omak Omak dalam bentuk Ekonomi membatu Suami Memang kalau sudah bincang bincang dengan Omak Omak jadi makin semangat kerna Omak Omak lah yang tahu betul bagai mana mengolah Ekonomi di rumah tangga . Menurut Aslam Insak Allah apa yang jadi harapan Emak- Emak akan kami Perjuangkan di Priode selanjut nya janji nya (Andi)

 Calon wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayudha Senang Bersama Ibu-Ibu  Peduli Daerah nya


Batu Bara//

Menurut Aslam Cika menang kita Perjuang Calon wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayudha Senang Ketemu Omak Omak yang Peduli Daerah nya ,Menurut Aslam Cika menang kita Perjuang Kuswadi Oktober 12, 2024 Blog9 



Aslam Rayudha mengaku senang bertemu dengan Omak Omak yang Peduli Akan Daerah nya Pengakuan tersebut diungkapkan Aslam Rayudha usai menandatangani Pengajian di salah satu Desa Kecamatan Laut tador.tepat nya pada hari Jumat 11/10/2024. Menurut Aslam Rayudha Calon wakil Bupati Batu Bara Saya merasa senang sekali berkumpul dengan Omak Omak yang Peduli dengan Daerah nya tadi disaat Pengajian disalah satu Desa Kecamatan Laut Tador rasa nya serusekali bertukar Pikiran sama Ibu-Ibu di daerah Laut Tador . 


Mereka cerita soal keluhan sehari hari dari soal Program sampai masalah masalah lain nya jelas nya. Mendengar keluhan Omak Omak dan harapan Cika Zahir-Aslam Paslon No3 di Percayai untuk jadi Bupati dan wakil Bupati Zahir-Aslam di Pilkada 27Oktober 2024 Akan datang mampu kiranya Peluang Omak Omak dalam bentuk Ekonomi membatu Suami Memang kalau sudah bincang bincang dengan Omak Omak jadi makin semangat kerna Omak Omak lah yang tahu betul bagai mana mengolah Ekonomi di rumah tangga . 


Menurut Aslam Insak Allah apa yang jadi harapan Emak- Emak akan kami Perjuangkan di Priode selanjut nya janji nya (Andi)

Older Posts
Newer Posts