24 C
en

Jajaran Polres dan TNI Lampung Utara Amankan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dari Nomor Urut 1 Lampung Utara.Krimsus polri Puluhan Personel Polres Lampung Utara di bantu personel Kodim 0412 mengamankan kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari nomor urut 1 di Kecamatan Abung Selatan Kabupaten setempat, Jumat (4/10/24). Paslon nomor urut 1 Hamartoni - Romli (SEHATI) melakukan kegiatan kampanye di beberapa titik yang berada di Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara. Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna melalui Kasi Humas Iptu Budiarto menjelaskan, bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu kegiatan untuk menjaga kamtibmas di masa tahapan Pilkada 2024. "Kegiatan pengamanan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, pemilih Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara," Kata Kasi Humas. Lebih lanjut Kasi Humas, personil yang melakukan pengamanan merupakan personil Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran yang tersprin dalam pengamanan tahapan kampanye Pilkada serentak 2024, kegiatan pengamaan dilaksanakan secara terbuka dan tertutup. "Sekali lagi kami menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung terciptanya situasi aman dan kondusif selama berlangsungnya tahapan Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Lampung Utara," ujarnya. (*)

 Jajaran Polres dan TNI Lampung Utara Amankan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dari Nomor Urut 1



Lampung Utara.Krimsus polri Puluhan Personel Polres Lampung Utara di bantu personel Kodim 0412 mengamankan kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari nomor urut 1 di Kecamatan Abung Selatan Kabupaten setempat, Jumat (4/10/24). 


Paslon nomor urut 1 Hamartoni - Romli (SEHATI) melakukan kegiatan kampanye di beberapa titik yang berada di Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara. 


Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna melalui Kasi Humas Iptu Budiarto menjelaskan, bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu kegiatan untuk menjaga kamtibmas di masa tahapan Pilkada 2024.


"Kegiatan pengamanan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, pemilih Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara," Kata Kasi Humas. 


Lebih lanjut Kasi Humas, personil yang melakukan pengamanan merupakan personil Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran yang tersprin dalam pengamanan tahapan kampanye Pilkada serentak 2024, kegiatan pengamaan dilaksanakan secara terbuka dan tertutup.


"Sekali lagi kami menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung terciptanya situasi aman dan kondusif selama berlangsungnya tahapan Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Lampung Utara," ujarnya. (*)

Older Posts
Newer Posts