24 C
en

Kasek SDN IPK KARET ALAM Diduga Alergi Terhadap Wartawan Sukabumi - Kepala sekolah (Kasek) merupakan leadership pada salah satu lembaga pendidikan formal yang nota bene nya sebagai pemimpin di sekolah.Mulai dari jenjang wakil kepala sekolah,guru Pembimbing,staf pengajar, tata usaha,siswa-siswi dan lain-lain yang seyogianya kepala sekolah sebagai pemimpin wajib mempunyai etiket baik,jujur dan transparan dan berjiwa sosial tinggi dalam menjalankan tupoksi. Hal tersebut di sampaikan sebagai leader di sekolah kepala sekolah juga berperan dalam menerima kunjungan dari berbagai organisasi (tamu), baik secara eksternal maupun internal pada lembaga pendidikan yang dipimpinnya tersebut.Seperti hal nya kunjungan orang tua/wali siswa, Badan pemeriksa sekolah, Pengawas sekolah,Komite sekolah,maupun sosial kontrol yang non pemerintah salah satu adalah wartawan. Namun sangat di sayangkan jika ada perilaku kepala sekolah tidak sesuai dengan kriteria yang di sampaikan diatas yang notabenya nya sebagai pemimpin melenceng menjadi alergi menghadapi wartawan. Seperti hal nya kepala sekolah SDN IPK Karet Alam yang berlokasi di Jl. Kolam PLTA Ubrug kec. Warungkiara kab. Sukabumi Jawa barat. Pasal nya, kasek SDN IPK karet Alam, Hesti diduga alergi terhadap wartawan dikarenakan tindak-tanduk kepala sekolah yang bersangkutan saat di sambangi tim awak media enggan Diwawancara dengan berdalih beliau sedang sakit kepala. Rabu, 16/10/2024. Memang Hak beliau untuk sedia atau tidaknya untuk di wawancara. Tapi dengan alasan seperti itu, kenapa seorang kepala sekolah tidak memerintah Perwakilan nya, kalau benar beliau sedang sakit, dan kenapa beliau memaksakan hadir ke sekolah. Tentu bagi kalangan media menjadi pertanyaan!!! Sampai berita ini diterbitkan, karena tidak adanya Narasumber, ( perwakilan sekolah) yang mau dikonfirmasi oleh tim Kami. (Tim Investigasi) *

 Kasek SDN IPK KARET ALAM Diduga Alergi Terhadap Wartawan 



Sukabumi - Kepala sekolah (Kasek) merupakan leadership pada salah satu lembaga pendidikan formal yang nota bene nya sebagai pemimpin di sekolah.Mulai dari jenjang wakil kepala sekolah,guru Pembimbing,staf pengajar, tata usaha,siswa-siswi dan lain-lain yang seyogianya kepala sekolah sebagai pemimpin wajib mempunyai etiket baik,jujur dan transparan dan berjiwa sosial tinggi dalam menjalankan tupoksi.


Hal tersebut di sampaikan sebagai leader di sekolah kepala sekolah juga berperan dalam menerima kunjungan dari berbagai organisasi (tamu), baik secara eksternal maupun internal pada lembaga pendidikan yang dipimpinnya tersebut.Seperti hal nya kunjungan orang tua/wali siswa, Badan pemeriksa sekolah, Pengawas sekolah,Komite sekolah,maupun sosial kontrol yang non pemerintah salah satu adalah wartawan.

Namun sangat di sayangkan jika ada perilaku kepala sekolah tidak sesuai dengan kriteria yang di sampaikan diatas yang notabenya nya sebagai pemimpin melenceng menjadi alergi menghadapi wartawan. Seperti hal nya kepala sekolah SDN IPK Karet Alam yang berlokasi di Jl. Kolam PLTA Ubrug kec. Warungkiara kab. Sukabumi Jawa barat.

Pasal nya, kasek SDN IPK karet Alam, Hesti diduga alergi terhadap wartawan dikarenakan tindak-tanduk kepala sekolah yang bersangkutan saat di sambangi tim awak media enggan Diwawancara dengan berdalih beliau sedang sakit kepala. Rabu, 16/10/2024.

Memang Hak beliau untuk sedia atau tidaknya untuk di wawancara.  Tapi dengan alasan seperti itu, kenapa seorang kepala sekolah tidak memerintah Perwakilan nya, kalau benar beliau sedang sakit, dan kenapa beliau memaksakan hadir ke sekolah. 

Tentu bagi kalangan media menjadi pertanyaan!!!

Sampai berita ini diterbitkan, karena tidak adanya Narasumber, ( perwakilan sekolah) yang mau dikonfirmasi oleh tim Kami. 

(Tim Investigasi) *

Older Posts
Newer Posts