24 C
en

Korwil dinas pendidikan kecamatan Muara sungkai mengadakan pembinaan tentang, ANBK, dan Dapodik sekolah Lampung Utara. Krimsus polri, untuk menghadapi ANBK, Ta 2024, Rosmiyati. Spd mengadakan sosialisasi mengenai oprator pelaksanaan ANBK sekolah tingkat sekolah dasar di kecamatan Muara sungkai yang ia bina, Juma,at, 11/10/2024. Dalam pertemuan tersebut di hadiri 13 kepala sekolah dan oprator sekolah tingkat sekolah dasar ( SD) yang ada di kecamatan Muara sungkai. Asismen nasional berbasis komputer ( ANBK) yang ada di kecamatan Muara sungkai tahun ini untuk jadwal pelaksanaan nya harus sama, dan pelaksanaan nya tidak sama, karna di pelaksaan ANBK akan di laksanakan per gelombang dari per sekolahan nya masing masing yang telah di tentukan di depodik sekolah masing masing, ucap Rosmiyati. Spd. Mudah mudahan pelaksanaan ANBK sekolah tingkat dasar ( SD) yang ada di kecamatan Muara sungkai berjalan lancar tidak ada persoalan, mudah mudahan lapor pendidikan kecamatan Muara sungkai tidak merah", tutup Rosmiyati. Spd. ( Hendrik)

 Korwil dinas pendidikan kecamatan Muara sungkai mengadakan pembinaan tentang, ANBK, dan Dapodik sekolah




Lampung Utara. Krimsus polri, untuk menghadapi ANBK, Ta 2024, Rosmiyati. Spd mengadakan sosialisasi mengenai oprator pelaksanaan ANBK sekolah tingkat sekolah dasar di kecamatan Muara sungkai yang ia bina, Juma,at, 11/10/2024.


Dalam pertemuan tersebut di hadiri 13 kepala sekolah dan oprator sekolah tingkat sekolah dasar ( SD) yang ada di kecamatan Muara sungkai. 


Asismen nasional berbasis komputer ( ANBK) yang ada di kecamatan Muara sungkai   tahun ini untuk jadwal pelaksanaan nya harus sama, dan pelaksanaan nya tidak sama, karna di pelaksaan ANBK akan di laksanakan per gelombang dari per sekolahan nya masing masing yang telah di tentukan di depodik sekolah masing masing, ucap Rosmiyati. Spd. 



Mudah mudahan pelaksanaan ANBK sekolah tingkat  dasar ( SD) yang ada di kecamatan Muara sungkai berjalan lancar tidak ada persoalan, mudah mudahan lapor pendidikan kecamatan Muara sungkai tidak merah", tutup Rosmiyati. Spd. ( Hendrik)

Older Posts
Newer Posts