24 C
en

*Polantas Polsek Barteng Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Masyarakat dan Pengemudi* Palaskrimsuspolri.com Personil Pos Lalu Lintas Kepolisian Sektor Barumun Tengah (Pos Lantas Polsek Barteng), jajaran Kepolisian Resort Padang Lawas (Polres Palas), Aiptu M. Sidabutar dan Briptu Riyandi Azhari melaksanakan kegiatan cooling system dengan muatan edukasi budaya tertib berlalu lintas di tengah masyarakat dan para pengemudi. Kegiatan ini berlangsung di titik-titik keramaian dan di jalur lintas Palas- Paluta Wilayah Hukum polsek Barteng tepatnya di Rumah Makan Holat Aek Linta Desa Padang Garugur Jae, Kecamatan Aek Nabara Barumun, Kabupaten Palas Rabu (09/10/2024). Sekitar pukul 13.00 wib hingga selesai. Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika, SIK, melalui Kapolsek Barteng, Iptu Elimawan Sitorus, SH MH. mengatakan bahwa telah dilaksanakan kegiatan edukasi buadaya tertib lalu lintas kepada masyarakat dan para pengemudi dalam rangka cooling system menyongsong Pilkada 2024. Kita harapkan menjaga ketertiban di jalan raya juga bagian dari pada mensukseskan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di wilayah masing-masing. "Kami tak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas konvoi kendaraan di jalan raya pada saat moment Kampanye Pilkada, pengendara agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm standar SNI dan hindari penggunaan knalpot brong (yang tidak sesuai ketentuan) sehingga nantinya dapat berjalan aman dan lancar," jelas Pak Kapolsek Barteng. Sementara itu, Kasi Humas Polres Palas, Iptu Arwansyah Batubara menekankan penyuluhan tertib berlalulintas yang dilaksanakan kepada masyarakat untuk selalu mengingatkan masyarakat pentingnya mematuhi aturan lalulintas Karena "KECELAKAAN" berawal dari "PELANGGARAN LALULINTAS," Karena itu dengan penekanan pelanggaran lalulinntas akan mengurangi resiko Kecelakaan Lalu lintas, Jelas Kasi Humas. Selain itu pak Kasi Humas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat selama tahapan "Kampanye jangan ada yang mengemudikan Sepeda Motor tampa menggunakan ""KNALPOT" tidak sesuai specifikasi teknis sehingga dapat menimbulkan suara bising yang dapat mengganggu masyarakat saat dilintasi dan dapat memicu terjadi keributan," tambah pak Kasi Humas. "Mari kita dukung Pilkada yang damai tidak ada gesekan antara pendukung, pilihan boleh berbeda tapi kita tetap bersaudara yang sama sama menginginkan Kabupaten Palas yang lebih maju jadi tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif selama berlangsungnya tahapan Pilkada 2024" tutup Iptu Arwansyah Batubara. Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

 *Polantas Polsek Barteng Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Masyarakat dan Pengemudi*




Palaskrimsuspolri.com


Personil Pos Lalu Lintas Kepolisian Sektor Barumun Tengah (Pos Lantas Polsek Barteng), jajaran Kepolisian Resort Padang Lawas (Polres Palas), Aiptu M. Sidabutar dan Briptu Riyandi Azhari melaksanakan kegiatan cooling system dengan muatan edukasi budaya tertib berlalu lintas di tengah masyarakat dan para pengemudi.


Kegiatan ini berlangsung di titik-titik keramaian dan di jalur lintas Palas- Paluta Wilayah Hukum polsek Barteng tepatnya di Rumah Makan Holat Aek Linta Desa Padang Garugur Jae, Kecamatan Aek Nabara Barumun, Kabupaten Palas  Rabu (09/10/2024). Sekitar pukul 13.00 wib hingga selesai.


Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika, SIK, melalui Kapolsek Barteng, Iptu Elimawan Sitorus, SH MH. mengatakan bahwa telah dilaksanakan kegiatan edukasi buadaya tertib lalu lintas kepada masyarakat dan para pengemudi dalam rangka cooling system menyongsong Pilkada 2024.


Kita harapkan menjaga ketertiban di jalan raya juga bagian dari pada mensukseskan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di wilayah masing-masing.


"Kami tak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas konvoi kendaraan di jalan raya pada saat moment Kampanye Pilkada, pengendara agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm standar SNI dan hindari penggunaan knalpot brong (yang tidak sesuai ketentuan) sehingga nantinya dapat berjalan aman dan lancar," jelas Pak Kapolsek Barteng.


Sementara itu, Kasi Humas Polres Palas, Iptu Arwansyah Batubara menekankan penyuluhan tertib berlalulintas yang dilaksanakan kepada masyarakat untuk selalu mengingatkan masyarakat pentingnya mematuhi aturan lalulintas Karena "KECELAKAAN" berawal dari "PELANGGARAN LALULINTAS,"


Karena itu dengan penekanan pelanggaran lalulinntas akan mengurangi resiko Kecelakaan Lalu lintas, Jelas Kasi Humas.


Selain itu pak Kasi Humas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat selama tahapan "Kampanye jangan ada yang mengemudikan Sepeda Motor tampa menggunakan ""KNALPOT" tidak sesuai specifikasi teknis sehingga dapat menimbulkan suara bising yang dapat mengganggu masyarakat saat dilintasi dan dapat memicu terjadi keributan," tambah pak Kasi Humas.


"Mari kita dukung Pilkada yang damai tidak ada gesekan antara pendukung, pilihan boleh berbeda tapi kita tetap bersaudara yang sama sama menginginkan Kabupaten Palas yang lebih maju jadi tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif selama berlangsungnya tahapan Pilkada 2024" tutup Iptu Arwansyah Batubara. 


Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

Older Posts
Newer Posts