24 C
en

SDN 07 adakan maulid nabi bersama siswa dan wali murid. Lampung utara.Krimsus polri Maulid nabi adalah momen bagi umat islam untuk mengenang kelahiran Rasulullah SWT serta meneladani akhlak dan ajaran islam. Peringatan maulid nabi di berbagai sekolah salah satu nya SDN 07 mulang maya tepat nya di kecamatan Kota bumi selatan, kabupaten Lampung Utara pada , senen, 07/10/24. Kegiatan tersebut di adakan di ruang kelas yang di hadiri oleh siswa, siswi SDN 07 mulang maya beserta para wali murid nya. Maulid nabi muhamad saw jatuh pada tgl 15 September 2024 bertepatan pada tanggal 12 rabiul awal dalam kalender Hijriyah", ujar eliana Spd, selalu kepala sekolah. Momen ini kami pihak sekolah SDN 07 mulang maya mengadakan maulid nabi ini agar supaya anak didik kami dapat memahami atau mengenang kelahiran Rasulullah SAW agar dapat neneladani akhlak dan ajaran", tutur eliana Spd. lanjut nya, seperti kasih sayang, keadilan, dan perdamaian menjadi inti nya dari setiap perayaan ini selain memperkuat spritualitas, maulid nabi juga menjadi ajang mempererat silaturahmi dan persatuan umat, untuk menjalankan ajaran beliau dalam kehidupan sehari hari terutama dalam menjaga akhlak dan menjalin kebersamaan masyrakat", lanjut eli. Peringatan maulid nabi muhammad SAW tahun 2024 adalah momen istimewa untuk meresapi kembali makna ajaran islam dan meneladani ahklak mulia Rasulullah SAW, lebih dari sekedar perayaan, maulid merupakan wujud cinta dan penghormatan terhadap nabi muhammad SAW, sekaligus memberikan kesempatan kepada siswa, siswi SDN 07 mulang maya untuk memperkuat hubungan sosial dan kemanusiaan yang di ajari oleh nabi muhammad SAW tetab relepan dan menjadi pedoman hidup yang lekang oleh waktu. ", pungkas eliayana. ( Hendrik)

 SDN 07 adakan maulid nabi bersama siswa dan wali murid. 





Lampung utara.Krimsus polri 

Maulid nabi adalah momen bagi umat islam untuk mengenang kelahiran Rasulullah SWT serta meneladani akhlak dan ajaran islam. 


Peringatan maulid nabi di berbagai sekolah salah satu nya SDN 07 mulang maya tepat nya di kecamatan Kota bumi selatan, kabupaten Lampung Utara pada , senen, 07/10/24.


Kegiatan tersebut di adakan di ruang kelas yang di hadiri oleh siswa, siswi SDN 07 mulang maya beserta para wali murid nya. 


Maulid nabi muhamad saw jatuh pada tgl 15 September 2024 bertepatan pada tanggal 12 rabiul awal dalam kalender Hijriyah", ujar eliana Spd, selalu kepala sekolah. 


Momen ini kami pihak sekolah SDN 07 mulang maya mengadakan maulid nabi ini agar supaya anak didik kami dapat memahami atau mengenang kelahiran Rasulullah SAW agar dapat neneladani akhlak dan ajaran", tutur eliana Spd. 


lanjut nya, seperti kasih sayang, keadilan, dan perdamaian menjadi inti nya dari setiap perayaan ini selain memperkuat spritualitas, maulid nabi juga menjadi ajang mempererat silaturahmi dan persatuan umat, untuk menjalankan ajaran beliau dalam kehidupan sehari hari terutama dalam menjaga akhlak dan menjalin kebersamaan masyrakat", lanjut eli. 


Peringatan maulid nabi muhammad SAW tahun 2024 adalah momen istimewa untuk meresapi kembali makna ajaran islam dan meneladani ahklak mulia Rasulullah SAW, lebih dari sekedar perayaan, maulid merupakan wujud cinta dan penghormatan terhadap nabi muhammad SAW, sekaligus memberikan kesempatan kepada siswa, siswi SDN 07 mulang maya untuk memperkuat hubungan sosial dan kemanusiaan yang di ajari oleh nabi muhammad SAW tetab relepan dan menjadi pedoman hidup yang lekang oleh waktu. ", pungkas eliayana. ( Hendrik)


Media krimsuspolri🇮🇩

Older Posts
Newer Posts