24 C
en

SDN Batusapi Peringati Hari Santri Nasional Sukabumi – SDN Batusapi yang berlokasi di wilayah kecamatan pelabuhanratu kabupaten sukabumi Peringati Hari Santri Nasional dengan Kegiatan Keagamaan. Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, SDN Batusapi menggelar berbagai kegiatan keagamaan yang berlangsung pada Senin, 22 Oktober 2024. Peringatan ini diisi dengan serangkaian acara yang bertujuan untuk menumbuhkan nilai -nilai keagamaan dan kebangsaan di kalangan siswa. Acara diawali dengan pelaksanaan bertawassul kepada Alloh SWT langsung dilanjutkan dengan Istighosah dan dzikir bersama untuk memohon keberkahan serta keselamatan. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh khidmat dan diikuti dengan antusiasme yang tinggi oleh seluruh peserta. Usai rangkaian ibadah, acara dilanjutkan dengan makan bersama sebagai simbol kebersamaan dan rasa syukur. Para siswa tampak gembira dan saling berbagi kebahagiaan dalam suasana kekeluargaan. Tidak hanya itu, berbagai kegiatan tambahan seperti membaca Alquran dan permainan edukatif juga turut memeriahkan peringatan Hari Santri Nasional tahun ini. “Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap santri dan kontribusinya dalam sejarah bangsa. Kami berharap melalui kegiatan ini, siswa dapat lebih memahami dan menghargai nilai-nilai keislaman serta cinta tanah air,” ujar Kepala Sekolah SDN Batusapi, U. Sehabudin. S.Pd.I. (Amud) *

 SDN Batusapi Peringati Hari Santri Nasional






Sukabumi – SDN Batusapi yang berlokasi di wilayah kecamatan pelabuhanratu kabupaten sukabumi Peringati Hari Santri Nasional dengan Kegiatan Keagamaan.


Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, SDN Batusapi menggelar berbagai kegiatan keagamaan yang berlangsung pada Senin, 22 Oktober 2024. Peringatan ini diisi dengan serangkaian acara yang bertujuan untuk menumbuhkan nilai -nilai keagamaan dan kebangsaan di kalangan siswa.


Acara diawali dengan pelaksanaan bertawassul kepada Alloh SWT langsung dilanjutkan dengan Istighosah dan dzikir bersama untuk memohon keberkahan serta keselamatan. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh khidmat dan diikuti dengan antusiasme yang tinggi oleh seluruh peserta.


Usai rangkaian ibadah, acara dilanjutkan dengan makan bersama sebagai simbol kebersamaan dan rasa syukur.


Para siswa tampak gembira dan saling berbagi kebahagiaan dalam suasana kekeluargaan. Tidak hanya itu, berbagai kegiatan tambahan seperti membaca Alquran dan permainan edukatif juga turut memeriahkan peringatan Hari Santri Nasional tahun ini.


“Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap santri dan kontribusinya dalam sejarah bangsa. Kami berharap melalui kegiatan ini, siswa dapat lebih memahami dan menghargai nilai-nilai keislaman serta cinta tanah air,” ujar Kepala Sekolah SDN Batusapi, U. Sehabudin. S.Pd.I.


Media krimsuspolri🇮🇩

Older Posts
Newer Posts