24 C
en

"Tegak Lurus"Pembukaan Posko Pemenangan Sekaligus Deklarasi Dukungan Banteng Lawas Suroboyo Untuk Risma-Gus Hans Dan Eri-Armuji, MKP | Surabaya, - Banteng lawas Kota Surabaya adakan acara Deklarasi sekaligus pembukaan posko bersama untuk pemenangan Calon Gubernur Ir Tri Risma Harini dan wakil Gubernur Gus Hans sekaligus Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil wali kota Surabaya Armuji, kedua calon diusung oleh partai PDIP, Abah Saleh Ismail Mukadar yang akrab disapa bang Saleh Sesepuh Banteng Lawas Suroboyo sekaligus pemrakarsa acara deklarasi memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Calon Gubernur Wakil Ir Tri Rismaharini (Risma) dan Gus Hans sebagai calon wakil gubernur dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (pilgub) Jawa Timur untuk periode tahun 2024 - 2029 serta Eri Cahyadi dan Armuji dalam Pemilihan Walikota dan wakil walikota Surabaya periode 2024.- 2029, Acara yang berlangsung sangat meriah dan antusias para pendukung menyambut kedua calon yang hadir, pelaksanaan deklarasi diadakan di Jalan Kenjeran No. 549, Kota Surabaya, pada Rabu (09/10), acara yang dimulai pada pukul 19,00 dan dihadiri oleh Relawan dari seluruh penjuru Surabaya dan Jawa Timur. Ketua Banteng Lawas Suroboyo, Aba Saleh Ismail Mukadar menegaskan kesiapan Jajarannya untuk bergerak secara aktif dalam mendukung kemenangan Risma dan Gus Hans juga Eri Cahyadi dan Armuji secara tegak lurus. Ia menambahkan bahwa Banteng Lawas ini akan fokus pada sosialisasi program-program Pasangan Calon melalui kampanye di berbagai tingkatan dari kota hingga pelosok kampung. Risma dalam sambutannya, menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun Jawa Timur yang lebih baik, sementara Gus Hans menyoroti peran digitalisasi dan transformasi sosial-ekonomi dalam program kerja mereka. "Sambutan awal yang disampaikan oleh Abah Saleh Ismail Mukadar mengatakan bahwa acara ini juga berfungsi sebagai konsolidasi relawan, memperkuat jaringan di tingkat akar rumput untuk memastikan strategi pemenangan terlaksana dengan efektif. Setelah deklarasi, relawan Banteng Lawas Surabaya berkomitmen untuk bekerja keras demi mencapai kemenangan yang maksimal dalam Pilkada 2024,” pungkasnya. Yang dulu mendukung Kotak Kosong sekarang Satu Suara Mendukung Eri Cahyadi - Armuji untuk Walikota Dan Wakil Walikota Kota Surabaya. "Jadi Intinya, saya tegak lurus mendukung Risma-Gus Hans yang Bersih, dan Erji Calon Walikota dan wawali Kota Surabaya", terang Abah Saleh Ismail Mukadar. Turut hadir dalam acara ini ; 1.Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Kesehatan, Dr. Ripka Tjiptaning 2.Cagub Jatim, Ir Tri Risma Harini ST MT 3.Cawagub Jatim, Gus Hans 4.Cawali Kota Surabaya, Armuji 5..Ketua DPC Kota Surabaya PDIP, Adi Sutarwiyono 6.Anggota DPRD Provinsi Jatim, Jordan Batara Goa 7.Anggota DPRD Kota Surabaya, Budi Leksono 8.Ketua Panitia Posko Pemenangan Banteng Lawas Surabaya, Yosep Aji Hariadi (Yossi) 9.Dan sekitar 2000 Orang seluruh Jajaran Banteng Lawas Kota Suroboyo satu komando tegak lurus, Reporter ; (mkp/@s)

 "Tegak Lurus"Pembukaan Posko Pemenangan Sekaligus Deklarasi Dukungan Banteng Lawas Suroboyo Untuk Risma-Gus Hans Dan Eri-Armuji, 






MKP | Surabaya, - Banteng lawas Kota Surabaya adakan acara Deklarasi sekaligus pembukaan posko bersama untuk pemenangan Calon Gubernur Ir Tri Risma Harini dan wakil Gubernur Gus Hans sekaligus Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil wali kota Surabaya Armuji, kedua calon diusung oleh partai PDIP, 


Abah Saleh Ismail Mukadar yang akrab disapa bang Saleh Sesepuh Banteng Lawas Suroboyo sekaligus pemrakarsa acara deklarasi memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Calon Gubernur Wakil Ir Tri Rismaharini (Risma) dan Gus Hans sebagai calon wakil gubernur dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (pilgub) Jawa Timur untuk periode tahun 2024 - 2029 serta Eri Cahyadi dan Armuji dalam Pemilihan Walikota dan wakil walikota Surabaya periode 2024.- 2029,


Acara yang berlangsung sangat meriah dan antusias para pendukung menyambut kedua calon yang hadir, pelaksanaan deklarasi diadakan di Jalan Kenjeran No. 549, Kota Surabaya, pada Rabu (09/10), acara yang dimulai pada pukul 19,00 dan dihadiri oleh Relawan dari seluruh penjuru Surabaya dan Jawa Timur.


Ketua Banteng Lawas Suroboyo, Aba Saleh Ismail Mukadar menegaskan kesiapan Jajarannya untuk bergerak secara aktif dalam mendukung kemenangan Risma dan Gus Hans juga Eri Cahyadi dan Armuji secara tegak lurus. Ia menambahkan bahwa Banteng Lawas ini akan fokus pada sosialisasi program-program Pasangan Calon melalui kampanye di berbagai tingkatan dari kota hingga pelosok kampung.


Risma dalam sambutannya, menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun Jawa Timur yang lebih baik, sementara Gus Hans menyoroti peran digitalisasi dan transformasi sosial-ekonomi dalam program kerja mereka.


"Sambutan awal yang disampaikan oleh Abah Saleh Ismail Mukadar mengatakan bahwa acara ini juga berfungsi sebagai konsolidasi relawan, memperkuat jaringan di tingkat akar rumput untuk memastikan strategi pemenangan terlaksana dengan efektif. Setelah deklarasi, relawan Banteng Lawas Surabaya berkomitmen untuk bekerja keras demi mencapai kemenangan yang maksimal dalam Pilkada 2024,” pungkasnya. 


Yang dulu mendukung Kotak Kosong sekarang Satu Suara Mendukung Eri Cahyadi - Armuji untuk Walikota Dan Wakil Walikota Kota Surabaya.


"Jadi Intinya, saya tegak lurus mendukung Risma-Gus Hans yang Bersih, dan Erji Calon Walikota dan wawali Kota Surabaya", terang Abah Saleh Ismail Mukadar. 


Turut hadir dalam acara ini ;

1.Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Kesehatan, Dr. Ripka Tjiptaning


2.Cagub Jatim, Ir Tri Risma Harini ST MT


3.Cawagub Jatim, Gus

 Hans 


4.Cawali Kota Surabaya, Armuji


5..Ketua DPC Kota Surabaya PDIP, Adi Sutarwiyono 


6.Anggota DPRD Provinsi Jatim, Jordan Batara Goa


7.Anggota DPRD Kota Surabaya, Budi Leksono


8.Ketua Panitia Posko Pemenangan Banteng Lawas Surabaya, Yosep Aji Hariadi (Yossi) 


9.Dan sekitar 2000 Orang seluruh Jajaran Banteng Lawas Kota Suroboyo satu komando tegak lurus, 

Media krimsuspolri🇮🇩

Older Posts
Newer Posts