24 C
en

Tokoh Adat-Tokoh Masyarakat Lampung Utara Ajak Menangkan Mirza dan Ardian di Pilkada November 2024 LAMPUNG UTARA.Krimsus polri Nuwo Keraton Ratu Di Puncak Kotabumi Ilir, Kabupaten Lampung Utara mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung Utara untuk bersama memenangkan pasangan gubernur dan wakil gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela dan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ardian Saputra -Sofyan pada pilkada 27 November 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Tokoh Adat Nuwo Keraton Ratu Di Puncak dan tokoh masyarakat Lampung Utara A. Akuan Abung Gelar Nadikiang Suttan Pun Yang Abung, saat menyampaikan perkenalan kedua pasangan calon gubernur Lampung dan Bupati Lampung Utara di kediamannya, Senin (21/10/2024). Akuan Abung mengatakan keduanya calon gubernur Lampung dan calon Bupati Lampung Utara adalah anak, keponakan dan juga cucu keluarga besar Nuwo Keraton Ratu Di Puncak Kotabumi Ilir. "Rahmat Mirzani Djausal adalah anak, keponakan dan Ardian Saputra adalah, keponakan dan juga cucu. Mereka berdua ini bukan calon abal-abal. Mereka asli anak saya, asli orang Lampung Utara," ujar Akuan. Akuan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung Utara untuk dapat bersama-sama memenangkan dan memilih pasangan calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal-Jihan dan pasangan calon Bupati Ardian Saputra-Sofyan. "Saya tidak membawa nama partai. Karena mereka berdua adalah anak saya, keponakan saya. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat mari bersama kita menangkan dan pilih mereka berdua. Ini anak keponakan kita asli Lampung Utara," ajaknya. Sementara calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan dirinya maju sebagai gubernur Lampung atas permintaan presiden RI Prabowo Subianto. "Bapak Prabowo mau berterima kasih dengan masyarakat Lampung khususnya Lampung Utara yang telah tiga kali menang dalam pilpres. Ucapan terima kasih itu di apresiasikan dengan meminta saya untuk maju sebagai gubernur Lampung. Agar kelak Lampung Maju," ucap Mirza. Mirza juga bercerita jika dirinya adalah asli orang Lampung Utara, lahir dan besar di Lampung Utara. "Saya SD bersekolah di teladan, SMP di kelapa 7 dan rumah saya di kelapa 7. Saya asli Lampung Utara lahir dan besar di Lampung Utara," ujarnya. Sementara calon Bupati Lampung Utara Ardian Saputra mengajak masyarakat dan mendoakan calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal dapat menjadi gubernur Lampung periode 2025-2030. Dan pasangan Ardian-Sofyan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara periode 2025-2030. "Mari kita semua mendukung dan memilih pasangan Mirza-Jihan dan Ardian-Sofyan, dan mendoakan agar menjadi gubernur Lampung dan Bupati periode 2025-2030," ajak Ardian. (HL-DRA/*)

 Tokoh Adat-Tokoh Masyarakat Lampung Utara Ajak Menangkan Mirza dan Ardian di Pilkada November 2024



LAMPUNG UTARA.Krimsus polri Nuwo Keraton Ratu Di Puncak Kotabumi Ilir, Kabupaten Lampung Utara mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung Utara untuk bersama memenangkan pasangan gubernur dan wakil gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela dan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ardian Saputra -Sofyan pada pilkada 27 November 2024 mendatang.


Hal tersebut disampaikan Tokoh Adat Nuwo Keraton Ratu Di Puncak dan tokoh masyarakat Lampung Utara A. Akuan Abung Gelar Nadikiang Suttan Pun Yang Abung, saat menyampaikan perkenalan kedua pasangan calon gubernur Lampung dan Bupati Lampung Utara di kediamannya, Senin (21/10/2024).


Akuan Abung mengatakan keduanya calon gubernur Lampung dan calon Bupati Lampung Utara adalah anak, keponakan dan juga cucu keluarga besar Nuwo Keraton Ratu Di Puncak Kotabumi Ilir. 


"Rahmat Mirzani Djausal adalah anak, keponakan dan Ardian Saputra adalah, keponakan dan juga cucu. Mereka berdua ini bukan calon abal-abal. Mereka asli anak saya, asli orang Lampung Utara," ujar Akuan.


Akuan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung Utara untuk dapat bersama-sama memenangkan dan memilih pasangan calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal-Jihan dan pasangan calon Bupati Ardian Saputra-Sofyan.


"Saya tidak membawa nama partai. Karena mereka berdua adalah anak saya, keponakan saya. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat mari bersama kita menangkan dan pilih mereka berdua. Ini anak keponakan kita asli Lampung Utara," ajaknya.


Sementara calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan dirinya maju sebagai gubernur Lampung atas permintaan presiden RI Prabowo Subianto.


"Bapak Prabowo mau berterima kasih dengan masyarakat Lampung khususnya Lampung Utara yang telah tiga kali menang dalam pilpres. Ucapan terima kasih itu di apresiasikan dengan meminta saya untuk maju sebagai gubernur Lampung. Agar kelak Lampung Maju," ucap Mirza.


Mirza juga bercerita jika dirinya adalah asli orang Lampung Utara, lahir dan besar di Lampung Utara.


"Saya SD bersekolah di teladan, SMP di kelapa 7 dan rumah saya di kelapa 7. Saya asli Lampung Utara lahir dan besar di Lampung Utara," ujarnya.


Sementara calon Bupati Lampung Utara Ardian Saputra mengajak masyarakat dan mendoakan calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal dapat menjadi gubernur Lampung periode 2025-2030. Dan pasangan Ardian-Sofyan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara periode 2025-2030.


"Mari kita semua mendukung dan memilih pasangan Mirza-Jihan dan Ardian-Sofyan, dan mendoakan agar menjadi gubernur Lampung dan Bupati periode 2025-2030," ajak Ardian. (HL-DRA/*)

Media krimsuspolri🇮🇩

Older Posts
Newer Posts