24 C
en

Tumpeng Surprise Memeriahkan Tasyakuran HUT TNI ke-79 di Koramil 0825/04 Genteng Banyuwangi. – Tepatnya Jumat, 18 Oktober 2024, pukul 09.00 WIB, Makoramil 0825/04 Genteng menjadi saksi perayaan Tasyakuran HUT TNI ke-79 yang mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”. Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, diikuti sambutan-sambutan dari sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat. Danramil 0825/04, Kapten Arm Sutoyo, S.H dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan harapannya agar TNI semakin dekat dengan masyarakat dalam mengawal kemajuan bangsa. Hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Genteng Kompol Edy Priswanto, S.Sos, Camat Genteng Bpk. Satrio, S.Sos, kepala desa se-Kecamatan Genteng, Koordinator BPP, Tokoh Agama, Anggota PEPABRI dan Ketua Persit Ranting 05 Koramil 0825/04 Genteng beserta anggota. Momen spesial juga tercipta saat Camat Genteng Bpk. Satrio, S.Sos dan Kapolsek Genteng Bpk. Edy Priswanto, S.Sos memberikan ucapan selamat kepada Danramil atas HUT TNI serta ucapan selamat atas kenaikan pangkat personil. Acara ditutup dengan doa dan ramah tamah yang mempererat tali silaturahmi antar peserta. Acara tasyakuran ini tidak hanya merayakan HUT TNI, tetapi juga meneguhkan komitmen bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju. (Bah-Man)

 Tumpeng Surprise Memeriahkan Tasyakuran HUT TNI ke-79 di Koramil 0825/04 Genteng




Banyuwangi. – Tepatnya Jumat, 18 Oktober 2024, pukul 09.00 WIB, Makoramil 0825/04 Genteng menjadi saksi perayaan Tasyakuran HUT TNI ke-79 yang mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”.


Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, diikuti sambutan-sambutan dari sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat. Danramil 0825/04, Kapten Arm Sutoyo, S.H dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan harapannya agar TNI semakin dekat dengan masyarakat dalam mengawal kemajuan bangsa.


Hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Genteng Kompol Edy Priswanto, S.Sos, Camat Genteng Bpk. Satrio, S.Sos, kepala desa se-Kecamatan Genteng, Koordinator BPP, Tokoh Agama, Anggota PEPABRI dan Ketua Persit Ranting 05 Koramil 0825/04 Genteng beserta anggota. 


Momen spesial juga tercipta saat Camat Genteng Bpk. Satrio, S.Sos dan Kapolsek Genteng Bpk. Edy Priswanto, S.Sos memberikan ucapan selamat kepada Danramil atas HUT TNI serta ucapan selamat atas kenaikan pangkat personil. Acara ditutup dengan doa dan ramah tamah yang mempererat tali silaturahmi antar peserta.


Acara tasyakuran ini tidak hanya merayakan HUT TNI, tetapi juga meneguhkan komitmen bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju. 

Media krimsuspolri🇮🇩

Older Posts
Newer Posts