24 C
en

LAMPUNG HARVITA HTB MENYOROTI ASET MILIK PEMERINTAH TULANG BAWANG YG MASIH TERBENGKALAI PADA HARI JUA,AT .21 JULI 2023;

 Hervita HTB menyoroti aset milik pemerintah tulang bawang yang terbangkalai.


TulangbawangLAMPUNG: mediakrimsuspolri.com- Anggota Komisi IV DPRD kabupaten Tulang bawang Hervita HTB  menyoroti sejumlah aset milik pemerintah kabupaten Tulang bawang  yang terbengkalai, yang di bangun dengan anggaran miliaran rupiah.


"Dimana  pembangunan yang menghabiskan dana miliaran rupiah ternyata terbengkalai, dan tidak berfungsi, ini sangat di sayang kan mengingat kabupaten Tulangbawang yanh sangat minim tempat Wisata , ucap Hervita HTB.




Tulang bawang: mediakrimsuspolri.com Hevita HTB  Anggota DPRD dsri partai Grindra dari dapil 1 dan anggota komisi IV DPRD kabupaten Tulangbawang mencontohkan, sejumlah aset bangunan yang tidak berfungsi antara lain seperti  Rumah adat yang ada di lokasi wisata cakata Raya ,malah disalah gunakan, bahkan tidak jarang tempat penyalaha gunaan  Narkoba  dan para  pasangan muda mudi, cetus nya.


Masih lanjut Hevita HTB. Saya mintak kepada PJ Bupati Qudrotul Ikhwan serius dalam menjalankan tugas sebabagai Penjabat Bupati Tulang Bawang. Agar bisa terlihat ada keseriusan didalam  bekerja, bukan sekedar Seremonial semata, kerja nyata yang di butuhkan oleh masyarakat kabupaten Tulangbawang,'beber Hevita HTB Anggota DPRD dari partai Grindra .


"Inilah persoalan kita di daerah, banyak pembangunan hanya berorientasi pada proyek, menyampingkan asas manfaat," ujarnya, saya tegaskan kepada pihak Exsutif dakam hak ini pemerintah kabupaten Tulang bawang agar serisu dalam persoalan khusus nya tempat-tempat wisata yang ada di Tulangbawang, karna bila mana tempat wisata banyak di kunjungi oleh masyarakat, bisa dipastikan pertumbuhan Ekonomi bagi para pedang kecil untuk menunjang Ekonomi keluarga,' Tutup nya.


Penulis Berita: (Ap/Red)

Older Posts
Newer Posts