24 C
en

Aksi Jumat Berkah Grup KING Berbagi Sedekah Bagi-Bagi Nasi Bungkus. 👇👇

 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


J a t i m:Krimsuspolri.com

Genteng - Grup KING Berbagi Sedekah yang dikoordinir Agus Daman  bersama Grup King serta Ketua KING terus mendulang pahala dan keberkahan dengan menggelar aksi sosial Jumat Berkah, yakni membagikan nasi bungkus kepada petugas kebersihan, tukang ojek, dan warga yang melintasi di depan lampu merah Genteng Kulon Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi


Kegiatan sosial bertajuk Jumat Berkah yang merupakan agenda rutin Grup KING ini dilakukan setiap pekan pada hari Jumat.


Pada Jumat 28/06/2024  kegiatan berbagi di Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga sekitar yang ada di jalan, seperti Ojek Online, petugas kebersihan dan warga yang melintasi tempat kegiatan tersebut.


“Agenda Jumat Berkah ini atas inisiatif dari anggota Grup KING dan  uluran tangan dari para anggota yang ingin berbagi di Jumat berkah ini,” terang Agus Daman  Koordinator Grup KING   di sela-sela kegiatan berbagi di Jumat berkah.


Agus Daman mengaku jika dalam setiap aksi Jumat Berkah ini ada saja yang ikut berpartisipasi dengan memberikan nasi bungkus yang nantinya disalurkan kepada warga yang melintas tempat kegiatan jumat.


“Alhamdulillah dari Grup KING ikut membagikan  nasi bungkus untuk dibagikan kepada tukang ojek, petugas kebersihan, dan warga yang melintasi jalan tempat kami melakukan berbagi di Jumat berkah,” ucapnya.


Agus Daman mengatakan, support tersebut murni untuk niat ingin berbagi kepada masyarakat. “Yang kami serahkan kepada Grup KING dan nanti disalurkan kepada yang membutuhkannya,” pungkasnya.

Reporter mkp : Mbah man

Redaksi.Natoras Parsada

Penerbit...... 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts