24 C
en

Polsek Caringin Polres Bogor Giat Apel Gabungan KYRD wujutkan wilhum yang aman dan ynyaman. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional

B o g o r:Krimsuspolri.com

Bogor // Demi mewujudkan wilayah hukum Polsek Caringin Polres Bogor yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, Polsek Caringin terus giat melaksanaan pengamanan dan penertiban, salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KYRD


Dalam kegiatan ini seblum dilaksanakan patroli terlebih dahulu melakukan apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia S.H.MM .giat apel KRYD dilaksanakan di depan Mako Polsek Caringin bersama jajaran polsek caringin ,anggota koramil caringin satpol pp dan Linmas.Sabtu malam 29 Jumi 2024.


Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia S.H. MM menyampakan ” pelaksanaan kegiatan KRYD tim memeriksa  kendaraan khusnya  roda 2 yang berkumpul ,  Bertujuan untuk menciptakan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif, giat ini merupakan rangkaian guna mewujudkan antisipasi tawuran, Geng Motor, balapan liar , pencurian di malam hari dan berbagai gangguan kamtibmas lainnya,” ucapnya.


Tak hanya menitik beratkan sasaran pada kelengkapan kendaraan dan barang bawaan yang dianggap mencurigakan, selama pelaksanaan giat KRYD malam ini tim juga memastikan seluruh pengguna jalan dan bila mana ada yang berkumpul di bubarkan diberi Imbauan dan arahan disampaikan kepada para pengguna jalan.


‘Selalu terapkan dengan humanis kepada setiap pengguna jalan selama gelaran Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD di wilayah hukumnya. 

 Reporter mkp : M.Mulyadi

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit..... 👇👇👇





Older Posts
Newer Posts