24 C
en

*Tim Polsek Sosa Keluar Sebagai Juara Pertama Turnamen Volly Ball Piala Kapolres Palas Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78*.⭐👇

 Media{🇮🇩🛑🛑🇮🇩}Nasional

P a l a s :Krimsuspolri.com

Turnamen Volly Ball piala Kapolres  Padang Lawas  AKBP Diari Astetika Sik di tutup Wakapolres Kompol Sugianto SH resmi digelar di lapangan Volly Polres Padang Lawas,  Minggu (02/07/24) sore.


Dalam turnamen Volly Ball piala Kapolres ini, keluar sebagai juara pertama tim Volly Hutaraja Tinggi perwakilan Polsek Sosa  dipimpin Muhammad Arifin, setelah di partai semi final mengalahkan tim Sosopan. Dan di partai final mengalahkan tim Polsek Barumun dengan skor tiga set langsung 8-25/14-25/13-25.


Sedangkan juara dua tim Polsek Barumun setelah partai semi final tim menang atas tim Polsek Barumun Tengah dan kalah di final melawan tim Polsek Sosa, juara ketiga tim Polsek Barumun Tengah setelah mengalahkan tim Polsek Sosopan di perebutan juara ketiga, secara otomatis tim berada di posisi juara harapan 


Hadir dalam penutupan Wakapolres, Kasat Samapta sekaligus ketua pelaksana turnamen AKP M. Husni Yusuf SH, Kasat Bimmas, AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH, Kapolsek Barumun, Iptu Sakti SH. Kapolsek Sosopan, AKP Irmanto, Kapolsek Barumun Tengah (Barteng) Iptu Eli Mawan Sitorus SH, MH, Kapolsek Sosa, Iptu Mulyadi SH, Plt Camat Hutaraja Tinggi Manimpo Halomoan Siregar Plt Camat Barumun Wyldan Ansori Hasibuan.


Dalam penutupan tersebut, Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH mengucapkan terimakasih kepada tim Hutaraja Tinggi perwakilan Polsek Sosa atas kerja keras tim dan kerjasama yang solid hingga dapat memenangkan turnamen Volly kejuaraan Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika Sik.


Selain Kapolsek, Plt Camat Hutaraja Tinggi, Manimpo Halomoan Siregar juga mengucapkan hal yang sama, dan dirinya juga berharap agar ajang ini, selain bertujuan untuk membangun silaturahmi, juga untuk menguji kemampuan tim utusan dari Kecamatan Hutaraja Tinggi dalam menghadapi kompetisi yang lebih besar di masa yang akan datang.


"Saya sangat mengapresiasi kerja sama tim kita ini, semoga kemenangan ini dapat memacu dan menguji kemampuan tim untuk menghadapi turnamen yang lebih besar di masa yang akan datang," pungkasnya Plt Camat Hutaraja Tinggi.

Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit...... 👇👇👇


Older Posts
Newer Posts