24 C
en

Hasil Rehap Podium Terkesan Asal Jadi Anggota DPRD Komisi lll Tubaba Minta Di Bongkar. . ⭐👇

 Media{🇮🇩🛑🛑🇮🇩}Nasional

Lampung:Krimsuspolri.com

Tulang Bawang Barat: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba),  Kroscek Proyek Pekerjaan peredaran Gedung Podium/Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Setempat. Pada Senin (8/7/2024)


Paisol.SH langsung turun untuk kroscek pekerjaan rehab gedung podium, yang Di lihat Paisol. Pekerjaan tersebut tidak rapda  Dan terkesan  Asal-asalan di  pemasangan keramiknya.


Saat dikonfirmasi oleh awak edia Paisol.SH mengatakan," saya sudah kroscek pekerjaan rehab tersebut, untuk pemasangan keramik yang asal-asalan tidak rata dan jarak keramiknya kelebaran bahkan justru untuk pasangan keramiknya itu bergelombang bisa bahaya kesandung kaki." ucapnya 


Paisol melanjutkan," Mengenai pemasangan keramik ini harus di perbaiki karna tidak benar Pekerjaannya seperti ini.  saya sudah menghubungi bagian umum. karna pekerjaan Ini mereka yang  punya, pekerjakan oleh bagor mulya Jaya menurut bagian umum,"lanjut Paisol. 


Untuk pekerjaan pemasangan keramik harus di bongkar bahkan bila perlu jangan fibayar, ini kerjaan asal jadi Saya akan pantau terus pekerjaan ini harus segera dibongkar atau di perbaiki dengan benar sesuai rapnya. 

Reporter mkp: Wahidin

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit.... 🛑👇👇👇



Older Posts
Newer Posts