24 C
en

Imigrasi Cilacap kembali Gelar Kancil Ngapak, Layanan Paspor di akhir pekan. ⭐👇

Media{🇮🇩🛑🛑🇮🇩}Nasional

Jateng:Krimsuspolri.com

Kebumen : Sistem imigrasi sudah normal kembali, Imigrasi Cilacap kembali buka layanan Kancil Ngapak. Kantor Imigrasi Cilacap melalui Seksi Lalu Lintas Keimigrasian kembali menggelar layanan Paspor pada Sabtu dan Minggu (6-7/7/2024) di Kabupaten Kebumen. 

Bertempat di MPP Kebumen, pemohon yang mengajukan paspor ada 31 pemohon selama 2 hari. Jumlah tersebut tidak mencapai kuota yang diberikan yakni 30 pemohon perhari. 

Layanan Kancil Ngapak kali ini agak berbeda dari sebelumnya karena layanan ini dibuka hanya untuk kuota Paspor Elektronik saja. Selain itu pendaftaran yang sebelumnya melalui website anangapak.com berganti menjadi melalui aplikasi M-Paspor. 


"Minggu ini kita buka layanan Kancil Ngapak di Kebumen. Kuota dibuka hanya 30 Paspor Elektronik perhari selama 2 hari dan pendaftaran melalui aplikasi M-Paspor", ujar Yugo selaku Kasi Lantaskim yang baru. 


Dari jumlah permohonan yang masuk, pemohon didominasi pengurusan Paspor dengan tujuan umroh. 


Kantor Imigrasi Cilacap akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mempermudah layanan keimigrasian. Kedepan diharapkan akan ada inovasi-inovasi yang mempermudah layanan dan dirasakan masyarakat.

Reporter mkp:( Arif Jtg )

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit...... 🛑👇👇👇




Older Posts
Newer Posts